Jalin Silaturahmi, BPJS Ketenagakerjaan Buka Puasa Bersama Wartawan

Minggu, 19 Mei 2019 22:43 WIT
Suasana sharing session dan buka puasa bersama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan wartawan dan Perisasi. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan Mimika)

TIMIKA | Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Mimika, Papua, menggelar buka puasa bersama wartawan, di salah satu restoran, Jalan Budi Utomo, Kota Timika, Minggu (19/5).

Kegiatan ini diikuti sejumlah wartawan baik dari media cetak, elektronik, dan online. 

Selain buka puasa bersama juga digelar sharing session atau sesi berbagi pengalaman manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan. 

Sharing session ini juga diikuti Penggerak Jaminan Sosial Nasional (Perisai) Mimika yang berasal dari SP 7.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Mimika Dedy Mulyadi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk menjalin tali silaturahim dengan media pers.

Menurutya, peran dan dukungan media pers yang ada di Kabupaten Mimika telah berdampak positif untuk kegiatan BPJS Ketenagakerjaan. 

"Semoga dengan kegiatan ini lebih mengakrabkan silaturahim dengan rekan-rekan dari media pers, dan dapat membantu menyebarluaskan program BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Mimika," ungkap Dedy, Minggu (19/5).

Dedy menambahkan, selain sharing session dengan media pers, BPJS Ketenagakerjaan juga menjalin silaturahmi dengan Perisai Kabupaten Mimika. 

Untuk itu, melalui kegiatan ini, Dedy menyampaikan bahwa ini merupakan  bentuk kecil ucapan terimakasih kepada media pers dan juga Perisai atas dukungannya untuk BPJS Ketenagakerjaan. 

"Semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkala untuk memahami program BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Mimika secara lebih lengkap lagi," tuturnya.(Cr-2/SP)

Kategori:
Bagikan