Telkomsel Gelar ‘Road Show’ Buka Puasa Bersama dengan 5000 Anak Yatim

Selasa, 21 Mei 2019 21:59 WIT
Kegiatan Safari Ramadan yang digelar Telkomsel Branch Timika. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Secara nasional, Telkomsel kembali menggelar ‘road show’ buka puasa bersama dengan total 5000 anak negeri dan kaum dhuafa di empat kota di Indonesia, yakni Jakarta, Makassar, Medan, dan Sidoarjo. 

Pada ‘roadshow’ ini Telkomsel mengedepankan semangat “Sebarkan Kebahagiaan”. Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah di berbagai wilayah di Indonesia.


Sementara di Kota Timika, roadshow Ramadan dilakukan pada Selasa (21/5) dengan mengunjungi Panti Asuhan Baitul Rosul dan Panti Asuhan Laskar Pelangi, yang dihadiri oleh General Manager ICT Operation Regional Papua Maluku, Muhammad Idham Kadir, Manager Branch Timika, Nopranda Dirzan, Manager NS Timika, Priambodo Kurniawan, beserta jajaran management Telkomsel Branch Timika. 


General Manager ICT Operation Regional Papua Maluku, Muhammad Idham Kadir, mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin menebar kebahagiaan sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian kepada anak-anak yatim, kaum dhuafa, masjid, dan yayasan yang membutuhkan bantuan. 

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” katanya.

Pada kegiatan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah dan bantuan ke yayasan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah. 


Telkomsel juga telah berbagi takjil Ramadan berupa 24 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 30 April 2019. Untuk kemudian diberikan kepada 20 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah, dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.


“Dua diantaranya adalah masjid yang ada di wilayah Regional Papua-Maluku, yakni Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai Raja Ampat, Sorong dan Masjid Agung Babussalam, Timika,” terangnya.


Selain itu, masih dalam rangka Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel juga menyerahkan tiket mudik pesawat  rute Timika ke Makassar (one way), kepada 10 pelanggan Telkomsel Timika pada Program Mudik Gratis yang telah berakhir pada 20 Mei lalu.  


Mudik Gratis merupakan program penukaran Telkomsel POIN ke 777 dengan kelipatan poin tertentu dan keyword sesuai kota serta pilihan transportasinya. Program ini berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI,Kartu AS dan LOOP).(mkr/SP)

Kategori:
Bagikan