Horison Ultima Timika Berbagi Kasih dan Buka Bersama dengan Anak Yatim

Rabu, 22 Mei 2019 22:32 WIT
Direktur Hotel Horison Ultima Timika saat menyerahkan santunan kepada perwakilan dari Yayasan Babuljannah. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Dalam rangka memeriahkan HUT Metropolitan Golden Management (MGM) ke 16, Hotel Horison Ultima Timika berbagi kasih dan berbuka bersama dengan anak-anak yatim-piatu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Horison Ultima Timika, Rabu (22/5) di hadiri Direktur Hotel Horison Ultima Timika, Elsa Pricilia Tan dan General Manager Hotel Horison Ultima Timika, Roy Gabriel. Serta diisi tausiyah yang disampaikan oleh Ustad H. Amin Ar,S.Ag.

General Manager Hotel Horison Ultima Timika, Roy Gabriel mengatakan, kegiatan buka bersama dengan anak-anak yatim-piatu merupakan program rutin Hotel Horison Ultima Timika dan dalam rangka memperingati HUT MGM ke 16.

Apalagi ini di dalam bulan Ramadan dan tepat dengan Nuzulul Qur'an, sehingga pihaknya berbagi kasih dengan anak-anak yatim-piatu.

"Dalam kegiatan ini, kami ingin  berbagi kasih dengan anak-anak yatim-piatu. Dimana dalam kegiatan, kami undang 50 anak dari Yayasan Babuljannah. Dan 10 orang kaum duafa," katanya.

Diharapkan dengan adanya berbagi kasih ini bisa menjadi berkah bagi semua, khususnya untuk Hotel Horison Ultima Timika.

"Dengan apa yang kami lakukan ini, Hotel Horison Ultima Timika semakin maju dan berkembang kedepannya. Sehingga terus bisa memberikan manfaat bagi Kabupaten Mimika," ungkapnya.

Sementara Ustad H. Amin Ar,S.Ag dalam tausiyahnya mengatakan, apa yang dilakukan oleh Hotel Horison Ultima Timika dengan mengundang anak-anak yatim-piatu merupakan kegiatan yang luar biasa. 

"Keceriaan anak-anak ini akan menjadi berkah bagi kita semua. Karena ada penyertaan Allah SWT disini," tuturnya. (mkr/SP)

Kategori:
Bagikan