Semarakan HUT ke-43, PT IJS Gelar Bazar Murah Sambut Lebaran

Minggu, 26 Mei 2019 17:55 WIT
Warga ketika membeli paket sembako di bazar murah yang digelar PT IJS. (Foto: Hadijah/ SP)

TIMIKA | PT Irian Jaya Sehat (IJS) salah satu distributor sembako di Mimika, Papua, dalam merayakan ulang tahun yang ke-43 menggelar bazar paket sembako murah, di Jalan Yos Sudarso, Kota Timika, Minggu (26/5).

Ada 500 paket yang dijual seharga Rp100 ribu. Paketan tersebut terdiri dari 5 Kg beras, 2 liter minyak goreng, dua pics susu kental manis 200, dan 1 renteng luwak white cofee. 

Setiap warga yang membeli paketan tersebut, juga mendapatkan takjil gratis.  

"PT IJS menggelar pasar murah ini dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-43," tutur Kepala Penjualan PT IJS, Niko kepada seputarpapua.com.

Sedianya bazar murah yang di gelar di Jalan Yos Sudarso samping Bank BNI ini dibuka mulai pukul 15.00 WIT. Namun, karena warga sudah banyak yang mengantri sehingga bazar murah ini mulai dibuka pukul 14.00 hingga 18.00 WIT. 

"Kami tadinya rencana membuka pasar murah ini pukul 15.00 WIT, tapi karena masyarakat datangnya lebih awal akhirnya kami buka pukul 14.00 WIT. Sebanyak 500 paket yang kami siapkan untuk pasar murah hari ini," ucap Niko.

Bazar murah ini tidak hanya digelar hari ini saja (Minggu). Menurut rencana, akan kembali digelar pada Kamis (30/5).

PT IJS sengaja menggelar bazar murah untuk membantu warga yang ingin mendapatkan bahan sembako dengan harga yang lebih murah. 

Selisih harga normal bahan sembako yang dijual ini relatif besar, sehingga banyak masyarakat yang datang untuk membeli. 

"Selisi harganya lumayan besar sekitar Rp20 ribu sampai Rp30 ribu di bandingkan dengan harga normalnya," ungkap Niko.

Dengan memasuki usia yang ke-43 tahun ini, Niko berharap semoga IJS semakin sukses dan tetap jaya di Bumi Papua, sehingga dapat bersama-sama membangun Papua ke era yang lebih maju. (Cr-2/SP)

Kategori:
Bagikan