Dua Pemain Asing Persipura dan Satu Pemain Naturalisasi Digenjot Fisik

Dua Pemain Asing Persipura dan Satu Pemain Naturalisasi Digenjot Fisik
Pemain asing Pesipura Jayapura Mamadou Samassa yang sedang berlatih fisik di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua. (Foto: Dok tim Persipura Jayapura)

JAYAPURA | Persipura Jayapura menggenjot fisik dua pemain asingnya, yakni Mamadou Samassa dan Ibrahim Conteh, serta satu pemain naturalisasi Egwuatu Godstime Ouseloka, atau akrab disapa Olisa, agar mereka siap dimainkan pada laga berikutnya.

Juru bicara tim Persipura Jayapura Eveerth Z Joumilena di Kota Jayapura, Minggu (26/5) malam, mengatakan ketiga pemain yang baru bergabung pada musim ini sengaja diberikan pelatihan fisik untuk persiapan pada laga kandang akhir bulan ini.

"Dua pemain asing dan satu pemain naturalisasi digenjot fisiknya oleh sang pelatih fisik tim Persipura Lydio de Souza sejak sore tadi di Stadion Mandala, Kota Jayapura," katanya.

Ketiga pemain itu, kata dia, diharapkan nanti ketika melawan tim tamu PSS Sleman pada 31 Mei 2019 bisa diturunkan sehingga tim bisa meraih poin sempurna.

"Tim Mutiara Hitam sendiri akan kembali menggelar latihan di tempat yang sama pada Senin (27/5) pagi dan sorenya. Latihan Boaz TE Solossa dan kawan-kawan ini sudah pasti guna mantapkan persiapan jelang menjamu tim tamu PSS Sleman pada 31 Mei 2019 sebagai laga kandang perdana di kompetisi Shopee Liga 1 tahun ini," katanya.

Dalam dua laga sebelumnya, tim yang kini diasuh oleh pelatih Luciano Leandro itu menuai satu kali kekalahan dan satu kali imbang.

Dengan demikian, tim Persipura Jayapura baru mengemas satu poin dari laga kedua Shopee Liga I yang berakhir imbang melawan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor akhir 2-2.

Sementara, pada laga perdana ketika dijamu tim Persib Bandung, tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu dipermalukan dengan skor 0-3.

Pada kedua laga tersebut, ketiga pemain itu belum dimainkan karena alasan yang berbeda, diantaranya ada yang fisik belum bugar dan ada yang menjalani hukuman pelarangan bertanding.(Antara/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *