Diskominfo Ajak Semua OPD Miliki Website

Selasa, 28 Mei 2019 17:15 WIT
Kepala Diskominfo Kabupaten Mimika, Dionisius Mameyau

TIMIKA | Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mimika, Dionisius Mameyau mengajak semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memiliki website masing-masing. 

"Semua OPD harus memiliki website, karena  website di Dinas Kominfo hanya kelolah berita-berita khusus terkait dengan penyelenggara yang dilakukan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan para asisten serta staf ahli," tuturnya kepada wartawan di Ruang Rapat Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Jalan Poros Kuala Kencana SP 3, Selasa (28/5) 

Dionisius juga mengatakan bahwa selama ini Website Kabupaten Mimika dikelolah oleh Badan Pendapatan Daerah (Bappeda), tetapi setelah Diskominfo terbentuk, maka pengelolaan diambil alih Diskominfo.

"Sehingga ditahun 2019 ini yang kelolah website itu kita," ujar Dionisius

Namun kata Dion, Diskominfo saat menerima website dari Bappeda dalam kondisi tidak bisa diakses.

"Sehingga dengan adanya rapat koordinasi ini kita mengajak semua OPD untuk membuat website masing-masing di akhir tahun ini, sehingga nantinya website tersebut akan dikelolah oleh Diskominfo,"katanya.

Ia kembali menegaskan bahwa selama ini OPD yang sudah memiliki website itu hanya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat. (Cr-2/SP)

Kategori:
Bagikan