Gemerlap Lebaran Tahun 2019, PLN Keluarkan Program Diskon Tambah Daya

Rabu, 29 Mei 2019 17:14 WIT
Hotman Ambarita (Foto: Dok SP)

TIMIKA | Dalam menyambut lebaran 1440 Hijriah tahun 2019, PLN Timika mengeluarkan program diskon tambah daya untuk semua tarif. 

 

Diskon khusus pelanggan semua tarif sebesar 50 persen, sementara untuk rumah ibadah diskon 100 persen. Berlaku hingga 30 Juni 2019, dan untuk prosesnya hanya dalam satu hari. 

 

"Jadi untuk semua masyarakat yang ingin menambahkan daya listriknya ini kesempatan yang baik, dan juga untuk tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Mimika," tutur Manager UP3 PLN Area Timika Hotman Ambarita kepada wartawan di Hotel Horison Ultima, Selasa (28/5) 

 

Hotman mengatakan bahwa ada program diskon yang juga telah dibuat PLN sebelum memasuki bulan Ramadan, berlaku hingga Desember 2019, yaitu diskon tambah daya rumah tangga 75 dengan 100 persen. 

 

Dijelaskan Hotman, diskon 75 persen bagi rumah tangga yang sudah memiliki motor listrik, sementara untuk diskon 100 persen bagi rumah tangga yang memiliki mobil listrik.  Yang tidak memiliki motor listrik maupun mobil listrik akan dikenakan diskon untuk tambah daya sebesar 50 persen saja.

 

Untuk persyaratan diskon tambah daya, pelanggan hanya menyiapkan berkas persyaratannya yaitu berupa ID Pelanggan, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Sertifikat Laik Operasi (SLO) dan dena lokasih bangunan. (Cr-2/SP)

Kategori:
Bagikan