MCCM Galang Dana Melalui Kupon Berhadiah Sepeda Motor

Sabtu, 08 Jun 2019 10:31 WIT
Pemberian hadiah utama sepeda motor

TIMIKA | Mollucas Children Choir Of Mimika (MCCM), salah satu organisasi paduan suara  menggelar pengundian kupon berhadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, Jumat (7/6).

 

Penarikan undian digelar di Graha Eme Neme Yauware, pukul 18.00 WIT dengan disaksikan masyarakat yang hadir. 

 

Hadiah utama sepeda motor pun diraih Harun Yewen. Namun, karena yang bersangkutan tidak hadir maka, hadiah tersebut diterima oleh saudaranya. 

 

Selain hadiah utama, ada juga hadiah hiburan menarik lainnya. 

 

MCCM menggalang dana dengan menjual kupon undian seharga Rp10.000 perlembar.

 

Ketua panitia, Maria Fransisca Leiwakabessy mengatakan, penggalangan dana dilakukan untuk anak-anak MCCM yang akan berlomba di Bali pada tanggal 23-27 Juli 2019.

 

Ada dua kompetisi yang diikuti nantinya, yaitu children quayer dengan membawa 3 lagu, dan tarian. Dimana, anak-anak ini akan membawa tarian cendrawasih. 

 

"Anak-anak ini nanti mewakili Kabupaten Mimika," katanya. 

 

Maria pun berharap agar kiranya organisasi ini dapat mengembangkan talenta anak-anak.

 

"Semoga MCCM dapat mengembangkan talenta yang dimiliki anak-anak lewat wadah-wadah seperti ini, bukan hanya talentanya saja tetapi juga dapat membentuk karakter mereka, mengasah kedisipplinan, patuh dan tekun sehingga jika mereka dewasa nanti dapat menjadi orang yang lebih baik lagi," terangnya. 

 

MCCM adalah sebuah organisasi yang terbentuk oleh sekumpulan orang-orang yang peduli terhadap paduan suara, khususnya asli suku Maluku ataupun campuran yang berdomisili di Mimika. Organisasi ini berdiri sejak bulan Januari 2019. (Cr-03/SP)

Kategori:
Bagikan