Hotel Horison Timika Hadirkan Menu Baru, Harganya Lebih Murah

Rabu, 12 Jun 2019 20:55 WIT

TIMIKA | Untuk selalu memberikan inovasi terbaru bagi pelanggan, Hotel Horison Ultima Timika mengeluarkan paket promo Bulan Juni untuk menu makanan dan minuman (food and beverage) dengan varian terbaru. 

Untuk makanan yaitu, Grilled Seafood Pasta. Makanan ini dipasok dengan harga Rp50 ribu. 

Sedangkan untuk minuman ada dua jenis yaitu VOC dengan harga Rp40 ribu, dan Fruity Peach Tea seharga Rp50 ribu. 

Nah..!  Bagi kalian penggemar makanan dan minuman, bisa mengunjungi Hotel Horison Ultima Timika. Semua harga ini sudah termasuk pajak loh... 

Hotel ini berada di Jalan Budi Utomo, Kota Timika. Bagi warga Mimika tentunya letak hotel ini mudah ditemui. 

Bagi kamu yang baru akan tiba di Timika, jarak dari Bandara Mozes Kilangin ke hotel ini tidak terlalu jauh. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dengan menggunakan kendaraan roda empat. 

Menu Terbaru yang Belum Ada Sebelumnya

Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Keizhia Pricilia mengatakan, menu promo terbaru Bulan Juni ini merupakan menu yang belum pernah ada sebelumnya.

Sebab, menu makanan Grilled Seafood Pasta ini lebih menonjolkan seafoodnya. 

"Menu ini, menu terbaru yang belum ada sebelumnya," kata Keizha, Rabu (12/6).

Sementara, menurut Yoga, yang merupakan Barista Hotel Horison Ultima Timika menjelaskan, untuk minuman jenis VOC adalah minuman yang basicnya black coffee dengan campuran rempah. 

"Jadi ada perpaduan expreso dengan rempah dari nusa timur yang sajikan dingin," jelasnya.

Pemberian nama VOC pada jenis minuman ini karena terinspirasi pada zaman dahulu. Dimana  VOC atau Vereenigde Oostindische Compagnie merupakan bahasa Belanda yang artinya Perusahaan India Timur Belanda.

Perusahaan ini dulunya mencari rempah-rempah di Indonesia Timur.

"Karena pada zaman dulu kan orang VOC datangnya ke Indonesia Timur untuk mencari rempah, jadi sekalian ada leader sejarahnya juga," tutur Yoga.

Sementara untuk Fruity Peach Tea basicnya ada buah peach dan rasanyapun peach. 

Dipilihnya minuman VOC dan Fruity Peach Tea di Bulan Juni, karena pencinta minuman tentunya ini merasakan minuman dengan sensasi yang lebih berbeda. Apalagi di Bulan Juni ini merupakan musim penghujan.

"Karena kan pada minuman ini ada sensasi rempah-rempah juga sehingga jika diminum ada sensasi sereh dan kapulaga, menjadikan minuman ini menjadi lebih nikmat di minum saat hujan juga," imbuh Yoga.

Tepis Isu Harga Makanan dan Minuman di Hotel Mahal

Keizha melanjutkan, jenis makanan dan minuman terbaru dengan harga lebih murah ini juga sekaligus untuk menepis anggapan masyarakat bahwa, untuk makan dan minum di hotel pasti harganya mahal. 

"Kadang masyarakat selalu berfikir bahwa jika makan di hotel imagenya pasti mahal. Dengan itulah sehingga Horison selalu mengeluarkan promo-promo dengan harga yang lebih murah dan sudah net jadi tidak ada tambahan apapun lagi," jelasnya. (Cr-2/SP)

Kategori:
Bagikan