Bupati Mimika Apresiasi Meningkatnya Disiplin ASN dan Honorer

Kamis, 13 Jun 2019 12:21 WIT
ASN di Pemda Kabupaten Mimika. (Foto: Dok SP)

TIMIKA | Bupati Kabupaten Mimika Eltinus Omaleng, melalui Kepala Bagian Hukum Sihol Parningotan menyampaikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga honorer yang ada dilingkup pemerintahan Kabupaten Mimika karena telah mematuhi surat edaran bupati terkait disiplin waktu bekerja.

"Atas nama Bupati saya memberikan apresiasi kepada bapak dan ibu yang sudah patuh dan melaksanakan surat edaran Bupati terkait disiplin bagi ASN maupun tenaga honorer," tutur Sihol saat memimpin Apel pagi di lapangan pusat pemerintahan Kabupaten Mimika, Kamis (13/6) 

Ia juga menyampaikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) agar terus menegakkan surat edaran yang dimaksud baik saat apel pagi maupun apel siang. 

"Karena kadang juga waktu apel siang itu banyak pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat fungsional, pejabat pelaksana dan juga termasuk ASN dan honorer tidak mengikuti apel siang," ungkapnya

Diharapkan bagi setiap pimpinan OPD agar dapat menindak tegas para staf di masing-masing OPD-nya. 

"Bagi pejabat yg melaksanakan dinas baik di dalam daerah, maupun di luar daerah harus seijin pimpinan OPD," imbuhnya.

Jika ada pegawai yang berkeliaran di dalam kota diluar jam kantor bila tidak ada penugasan dari pimpinan OPD maupun atasan langsung, diberikan kewenangan bagi Satpol PP untuk menegakkan peraturan. (Cr-2/SP)

Kategori:
Bagikan