Dua Kapolsek di Mimika Diganti,  Kapolres Berikan Apresiasi

Jumat, 14 Jun 2019 19:03 WIT
Proses Sertijab Kapolsek Miktim dan Kapolsek Jila, Jumat (14/6)

TIMIKA | Dua Kapolsek di wilayah hukum Polres Mimika diganti. Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan, Jumat (14/6) dipimpin Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto.

Dua Kapolsek yang diganti, yakni Kapolsek Mimika Timur yang sebelumnya dijabat AKP Mansur digantikan Iptu Wiltson Rihard Latuasan yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Keerom dan Kapolsek Jila dijabat Iptu Mustafa yang sekarang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Mimika Baru, diganti oleh Ipda Suhardi Djawa yang juga sebelumnya menjabat  Wakapolsek Tembagapura.

Pergantian dua Kapolsek Berdasarkan keputusan Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin (Saat menjabat Kapolda, red) Nomor KEP/162/IV/2019 tertanggal 30 April 2019.

Kapolres AKBP Agung menyampaikan apresiasi kepada kedua Kapolsek dan anggota lainnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Pelaksanaan kegiatan rutin maupun kegiatan yang sifatnya insidentil sudah dilaksanakan, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar dan situasi di Mimika relatif cukup aman dan kondusif," katanya. (Cr-03/SP)

Kategori:
Bagikan