Sambut HUT Bhayangkara, Polres Mimika Gelar Donor Darah

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Mimika Gelar Donor Darah
Sejumlah prajurit TNI ketika mengikuti donor darah yang digelar Polres Mimika, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Mimika, Papua, menggelar donor darah di aula kantor pelayanan masyarakat, Jalan Cenderawasih, Kota Timika, Rabu (19/6).

Wakapolres Mimika, Kompol I Nyoman Punia mengatakan, agenda tersebut melibatkan 200 personel Polri-TNI dan Bhayangkari.

Sedangkan, tim medis terdiri dari Klinik Tribrata Polres Mimika, RSUD Mimika, dan Palang Merah Indonesia (PMI). 

"Terima kasih buat teman-teman dari satuan TNI, dan pengurus Bhayangkari yang ikut terlibat dalam donor darah ini," kata Nyoman. 

Selain donor darah, menyambut HUT Bhayangkara tahun 2019 Polres Mimika juga menggelar bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah.

Selain itu melakukan anjangsana ke panti asuhan dan tokoh masyarakat. 

"Rangkaian kegiatan kami tidak sampai donor darah saja, tetapi anjangsana juga," ujarnya. 

Sebelumnya, Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto di Kuala Kencana, Timika, Senin (17/6), mengatakan pihaknya akan memberikan penghargaan kepada pihak yang terlibat dalam pengamanan dan penyelamatan petugas Pemilu 2019 di Distrik Alama.

Penghargaan rencananya akan diberikan pada momentum upacara HUT Bhayangkara Polri ke-73 pada 1 Juli. 

"Kita akan memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang membantu evakuasi petugas penyelenggara pemilu maupun aparat keamanan saat teror penembakan di Alama," kata Marlianto. (Ipa/rum/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *