Mengenal Grand Mozza Timika, Hotel Bintang Empat di Tengah Kota

Rabu, 26 Jun 2019 17:36 WIT
Grand Mozza Hotel

TIMIKA | Hotel Grand Mozza Timika, merupakan salah satu hotel bintang 4 yang tepat berada di tengah Kota Timika, Kabupaten Mimika, Papua. 

Hotel berlantai 5 yang dikelilingi taman-taman kecil ini berada di Jalan Cenderawasih, tepatnya di depan Kantor Distrik Mimika Baru. 

Hotel ini memiliki 109 kamar, terdiri dari superior 93 kamar, deluxe 6 kamar, suite 4 kamar, dan cabana 6 kamar. 

Hotel yang bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 12 menit dari Bandara Mozes Kilangin, memiliki beberapa fasilitas yang membuat tamu dan pengunjung merasa nyaman. 

Diantaranya, ballroom yang dapat menampung 300 orang, 2 ruang pertemuan berkapasitas 20 dan 30 orang, kolam renang, restoran, ruang fitnes, SPA, loungue, dan kendaraan antar jemput. 

Di hotel ini juga memiliki standar keselamatan bagi seluruh tamu dan pengunjung, serta memiliki parkiran yang dapat menampung 40 kendaraan roda 4.

Dengan jumlah kamar dan fasilitas yang dimiliki hotel ini tentunya bisa menjadi pilihan bila berkunjung ke Timika. 

Apalagi, tahun 2020 nanti, 2 event nasional akan berlangsung di Timika yaitu, Pesparawi dan Pekan Olahrga Nasional (PON) XX.

 

alt text

GM Hotel Grand Mozza Timika Jeffry Prastya Lubis mengatakan, pihaknya sangat mendukung agenda nasional yang akan berlangsung di Timika. 

Salah satunya, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengunjung hotel sesuai dengan harapan dari Pemerintah Kabupaten Mimika, yakni untuk memaksimalkan pelayanan dan fasilitas menyambut event nasional tersebut. 

"Kami sangat mendukung semua program pemerintah daerah, sesuai dengan visi misi bupati agar memaksimalkan pelayanan dan fasilitas menyambut event nasional," kata Jeffry, kepada media ini, Rabu (27/6). 

Hotel ini memiliki 9 koki yang dapat menyajikan masakan lokal Papua, masakan Nusantara, masakan Asia maupun masakan Eropa. Semua masakan ini tentunya halal untuk dikonsumsi. 

Selain itu, di amolongo loungue tersedia aneka minuman kopi, serta minuman beralkohol yang tentunya sudah memiliki izin resmi. 

"Untuk masakan lokal ada papeda," ujarnya. 

Terkait PON, pihak hotel juga nantinya akan  membuat kalkulasi kecupan gizi untuk konsumsi para atlet sesuai dengan ketentuan PB PON. 

"Standar gizi atlet juga nantinya akan dipenuhi," pungkasnya.(ipa/SP)

Kategori:
Bagikan