ASN Asmat Diingatkan Agar Profesional

Selasa, 02 Jul 2019 20:55 WIT
RAPAT EVALUASI - Bupati Asmat Elisa Kambu dan Wakilnya Thomas E. Safanpo ketika memimpin rapat evaluasi kinerja ASN. (Foto: Humas Asmat/SP)

ASMAT | Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Asmat diingatkan untuk menjalankan tugasnya secara profesional sehingga masyarakat dapat terlayani denga baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Asmat, Elisa Kambu dalam rapat evaluasi kinerja dan pelayanan bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta staf di Gedung Wiyata Mandala Agats, belum lama ini.

Kegiatan evaluasi kinerja dihadiri Wakil Bupati Asmat Thomas Eppe Safanpo, Asisten I Setda Yustus Kakom, Asisten II Setda Daniel Rumburen dan staf ahli bupati.

Bupati Elisa mengatakan bahwa salah satu tugas pokok aparatur sipil negara ialah melayani masyarakat. Oleh karena itu diharapkan amanah yang diberikan pemerintah dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Kita semua harus lebih giat bekerja. Masyarakat sangat membutuhkan pelayanan pemerintah. Kita harus loyal dan bekerja secara profesional sesuai bidang masing-masing,” kata Elisa.

Orang nomor satu di Asmat itu juga mengharapkan agar ASN di lingkup pemerintahan setempat menjadi panutan masyarakat, bisa bekerja sama dan melakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya.

“Juga disiplin dalam bekerja dan penuh integritas. Dengan demikian apa yang kita harapkan bersama agar Asmat maju, sejahtera dan bermartabat bisa terwujud,” tandas bupati. (NT/SP)

Kategori:
Bagikan