Hotel Grand Mozza Timika Memberikan Promo yang Mengesankan

Hotel Grand Mozza Timika Memberikan Promo yang Mengesankan
General Manager (GM) Hotel Grand Mozza Timika, Jeffry Prastya Lubis

TIMIKA | Hotel bintang empat Grand Mozza Timika yang terletak di Jalan Cenderawasih, Mimika, Papua memberikan promo room (kamar) yang mengesankan. Promo room ini akan berlaku sampai dengan Agustus 2019 nanti.

General Manager (GM) Hotel Grand Mozza Timika, Jeffry Prastya Lubis mengatakan, di Juli sampai Agustus pihak hotel mengeluarkan promo kamar dengan tipe superior. Dimana kamar ini memiliki view (pemandangan) kolam renang dan Kota Timika.

“Promo ini kami harganya Rp788 ribu dengan jenis kamar superior. Dimana hotel ini memiliki 86 kamar superior. Serta masih ada beberapa jenis lainnya, seperti cabana dan suit,” kata Jeffry, Jumat (12/7).

Ia mengatakan, promo yang diberikan ini sangat spesial. Kesepesialannya adalah pihaknya memberikan tiga top menu sebagai keuntungan tambahan, yakni papeda  ikan kuah kuning, nasi goreng spesial Mozza, dan spaghetti bolognaise.

“Ini merupakan promo terbaik yang diberikan, dengan memberikan menu dinner ’top seller’ di Grand Mozza Timika. Dan menu ini merupakan pilihan terbanyak dari tamu-tamu yang menginap di hotel. Karenanya, dengan bahagia kami persembahkan,” katanya.

Selain itu, lanjut Jeffry bahwa tamu juga akan mendapatkan fasilitas laundry, dua pieces (potong) baju setiap hari, serta free (gratis) akses gym, kolam renang, dan internet.

“Ditambah lagi, chek in lebih cepat tanpa dipungut biaya. Dengan kata lain, tamu bisa chek ini pada jam 08.00 pagi atau 09.00 pagi. Dan chek outnya lebih lama dari biasanya, yakni pukul 13.00. Dan ini tidak akan didapatkan dimanapun,” terangnya

Sementara untuk tamu dari luar Kota Timika, akan ada penjemputan dan pengantaran, baik dari maupun ke bandara secara gratis. Baik itu, pemesanan langsung maupun telepon ke nomor reservasi yang disediakan, maka dilakukan penjemputan dan pengantaran gratis.

“Dan promo ini akan berlaku sampai Agustus, sehingga masyarakat memiliki peluang besar untuk dapat promo ini,” ujarnya.

Selain itu, di Mozza juga memiliki fasilitas yang menarik bagi tamu hotel, yakni SPA, restauran, dan amolongo lounge. Di amolongo launge sendiri, tamu maupun pengunjung hotel bisa menikmati berbagai minuman dan musik.

“Di Grand Mozza Timika, kami memberikan pelayanan yang optimal dengan suasana yang berbeda. Dan berharap, pengunjung akan betah dan kembali lagi ke hotel ini,” ungkapnya.

Penulis: Mujiono
Editor: Ipa

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *