Menpora Hentikan Sambutan Ketika Terdengar Azan

Menpora Hentikan Sambutan Ketika Terdengar Azan
Menpora Imam Nahrawi. (Foto: Sevianto/SP)

TIMIKA | Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menghentikan sambutannya sejenak ketika terdengar suara azan untuk shalat ashar. 

Saat itu, Menpora baru beberapa menit menyampaikan sambutannya pada acara Seka massal, namun saat mendengar suara azan dari masjid di sekitar lokasi acara di eks pasar lama, tiba-tiba ia mengehentikan sambutannya.

"Kita berhenti sebentar yah ada azan," katanya. 

Setelah selesai azan, Menpora kembali melanjutkan sambutannya. 

Dalam sambutannya itu sempat membuat suasana spontan menjadi ramai dengan suara tawa dari pelajar, masyarakat, dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. 

Suasana itu terjadi ketika Menpora menanyakan apakah semua sudah makan papeda?, sudah makan pisang?, sudah makan ubi?, sudah makan karaka? kemudian semuanya menjawab belum. 

Mempora kemudian menyampaikan kepada Wakil Bupati Mimika Yohannes Bassang bahwa "wahh Bapak katanya tadi semua ada di Mimika lalu ini semua belum pada makan," tuturnya sambil tertawa pelan. 

Secara spontan diikuti suara tertawa dari wakil bupati  dan semua yang hadir dilapangan. 

Sebelumnya, Wakil Bupati Mimika Yohannes Bassang dalam sambutannya mengatakan apabila PON nanti atlet dan tamu yang datang tidak perlu khawatir soal makanan di Mimika. 

"Mau makan ikan ada, makan ubi ada, makan papeda ada," kata Bassang. 

Penulis: Hadijah
Editor: Aditra

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *