Seorang Pemuda di Asmat Gantung Diri di WC

Seorang Pemuda di Asmat Gantung Diri di WC
EVAKUASI | Jasad korban dievakuasi ke RSUD Asmat. (Foto: Humas Polda Papua)

TIMIKA | Seorang pemuda di Asmat ditemukan tak bernyawa di WC sekitar pukul 06.00 WIT, Sabtu (27/7) oleh warga. 

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan,  pemuda malang tersebut diketahui bernama Fabianus Kaere, berusia 25 tahun dan berprofesi sebagai seorang nelayan. 

Jasad Fabianus pertama kali ditemukan oleh Gabelina di WC di rumah milik Pelipus Bior di Jalan YKPA 2, Distrik Agats Kabupaten. 

Diduga korban menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri, karena di lehernya ditemukan tali nilon warna biru dengan posisi duduk bersandar pada dinding WC / Kamar mandi dengan kondisi sudah tidak bernyawa. 

"Saksi langsung keluar beritahu kepada keluarganya,"jelas Kabid Humas. 

Selanjutnya Kepala Kampung Semendoro Bernardus Kasikit melaporkan kejadian tersebut ke Polres Asmat

Anggota polisi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara dan mengambil keterangan dari warga serta melakukan identifikasi.  Jasad korban selanjutnya dklievakuasi ke RSUD Asmat.  Hingga berita ini ditulis belum diketahui penyebab korban mengakhiri hidupnya. 

Repoter: Misba Latuapo
Editor: Aditra

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *