Hotel Horison Ultima Timika Berikan Promo Spesial di Bulan Kemerdekaan Indonesia

Rabu, 31 Jul 2019 18:40 WIT
Nasi Bakar Bambu Runcing dan minuman Secang Merdeka

TIMIKA | Tidak tanggung-tanggung promo yang diberikan Hotel Horison Ultima Timika, dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 ini. Baik promo food and beverage (makanan dan minuman), maupun kamar dan fasilitas yang dimiliki hotel, khususnya kolam renang.

Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Kezhia Pricilia mengatakan, untuk merayakan hari kemerdekaan ini, manajemen hotel mengambil tema ‘Independence Day Celebration’. Dimana pada perayaan ini, pihaknya memberikan beberapa promo kepada para konsumen.

“Promo yang kami berikan di perayaan hari kemerdekaan 2019 ini berbagai macam, mulai makanan, minuman, room, dan fasilitas hotel,” kata Kezhia di hotel, Rabu (31/7).

Kata dia, untuk makanan dan minuman ada tiga menu baru. Untuk makanan berupa nasi bakar bambu runcing. Sementara untuk minuman, yaitu watermelon cooler dan secang merdeka.

“Semua menu yang kami sajikan ini bernuansa kemerdekaan, dan sesuai tema yang diberikan di Bulan Agustus,” katanya.

Seperti nasi bakar bambu runcing, yang merupakan menu makanan khas Bandung. Dimana nasi diisi dengan potongan cabe, bawang merah dan putih, daun salam, potongan daging ayam. Selanjutnya nasi tersebut dibungkus dengan daun dan kemudian dibakar serta antinya dipotong mirip bambu runcing.

Sementara untuk pelengkapnya, diberikan sate ayam, tahu, dan tempe. Serta sayuran segar, seperti irisan tomat, daun selada, ketimun, dan sambal terasi.

“Untuk promo nasi bakar bambu runcing kita berandol dengan harga Rp58 ribu. Dan ini merupakan menu makanan asli khas Indonesia, yang sengaja diberikan di hari kemerdekaan ini,” terangnya.

Sedangkan minumannya, untuk watermelon cooler merupakan perpaduan watermelon (semangka), sirup strowbery dan pomegranate (delima), dan ditambahkan soda serta lemon.

Dengan perpaduan tersebut, maka kesegaran minuman akan terasa semangka dan sodanya. Apalagi ditambah dengan sirup strowbery dan delima, serta irisan jeruk lemon.

“Manis dan asamnya minuman ini, berbaur jadi satu. Dan akan terasa nikmat disaat cuaca panas atau setelah beraktifitas. Karena kesegerannya begitu terasa hingga ditetes terakhirnya. Harganya pun sangat terjangkau, yakni Rp45 ribu,” terangnya.

Sementara untuk secang merdeka, merupakan minuman mengandung rempah-rempah, yang terdiri jahe dan kayu manis serta dicampur dengan susu dan air rebusan dari kayu secang.

Sensasi yang diberikan minuman ini adalah diawal terasa manis dan ditenggorokan akan terasa hangat, yang disebabkan oleh jahe. 

“Secang merdeka ini merupakan minuman spesial di hari kemerdekaan. Karenanya, untuk harganya sendiri sesuai dengan hari kemerdekaan, yakni Rp17.845,” katanya.


Promo 17 Persen Ditambah 8 Persen

 

Selain menawarkan menu baru, pihaknya juga memberikan promo spesial di beberapa item disetiap pemesanan makanan dan minuman, baik itu di Baliem Café, Santan Resto dengan minimum pembelian Rp201.900 mendapatkan diskon atau potongan harga, yakni 17 persen ditambah 8 persen.

“Potongan harga 17 persen ditambah 8 persen ini setiap pemesanan menu makanan dan minuman, yang tertera di buku menu. Dengan minimum pemesanan Rp201.900,” terangnya.

Selain itu juga ada promo room, khususnya tipe delux. Setiap pemesanan room khususnya di Agustus ini, akan mendapatkan potongan harga 17 persen ditambah 8 persen dari harga publish. 

“Promo ini memberikan keuntungan kepada konsumen, hampir mencapai Rp150 ribu, apabila memesannya dengan harga yang standar,” ujarnya.

Sedangkan untuk swimming pool, yang biasanya satu orang dikenakan tariff Rp100 ribu. Namun, untuk promo ini minimal dua orang hanya membayarkan RP170.845. 

“Harga itu sudah termasuk pilihan makan yang ada di buku menu. Sehingga ini lebih murah daripada harga normalnya,” terangnya.

Penulis : Mujiono
Editor: Aditra

 

 

Kategori:
Bagikan