Polsek Tembagapura Tangkis Informasi Hoaks

Selasa, 20 Agu 2019 17:19 WIT
PERTEMUAN | Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Waa-Banti. Foto: Polsek Tembagapura

TIMIKA | Polsek Tembagapura menangkis informasi hoaks yang bereda di wilayah hukumnya melalui sosialisasi yang yang dikemas dalam monitoring forum kemitraan polisi dan masyarakat (FKPM), Selasa (20/8) bersama beberapa tokoh masyarakat di Kampung Waa-Banti.  

Dalam pertemuan tersebut,  Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto menghimbau kepada masyarakat di Waa-Banti agar tidak terpengaruh isu dan berita bohong. 

“Setiap ada permasalahan yang terjadi di kampung, kami minta agar para tokoh masyarakat menyampaikan ke Polsek untuk dapat segera di selesaikan secara musyawarah. Sehingga semuanya berjalan dengan baik, dan kamtibmas di Tembagapura tetap kondusif,” himbau Kapolsek. 

Pertemuan yang dilaksanakan di Sentra Pelayanan Polsek Tembagapura itu,  AKP Hermanto juga  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas dukungannya dalam upacara dan pelaksanaan kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI ke 74.

Semua pelaksanaan perayaan HUT RI ke 74 di Tembagapura berjalan dengan aman dan tertib berkat peran serta masyarakat Waa Banti. 

“Semua kegiatan dalam rangka merayakan HUT RI ke 74 berjalan lancar. Dan dalam waktu dekat kegiatan lomba menggambar buat anak - anak di Kampung Waa-Banti juga dilakukan,” kata Kapolsek Tembagapura melalui pesan singkatnya.

Kapolsek juga menekankan kepada tokoh masyarakat, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak melintasi jembatan di Waa Banti menggunakan kendaraan.

Penulis : Mujiono
Editor: Misba Latuapo

 

 

 

Kategori:
Bagikan