Galeri Foto: Pawai Ta’aruf Peringatan 1 Muharram 1441 Hijriah.

Galeri Foto: Pawai Ta'aruf Peringatan 1 Muharram 1441 Hijriah.
Peserta pawai ta'aruf ketika berkumpul di Halaman Gedung Eme Neme Yauware sebelum melakukan pawai ta'aruf memperingati 1 Muharram 1441 Hijriah.

TIMIKA | Ratusan umat muslim di Mimika, Papua, pada Sabtu (31/8) mengikuti pawai ta'aruf dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 H/2019 M yang diadakan oleh Panitia Hari hari Besar Islam (PHBI) Mimika.

Pelaksanaan pawai ta'aruf ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se-Papua dan Papua Barat dan pekan olahraga Nasional (PON) XX pada 2020 nanti.

Berikut sejumlah moment/gambar yang diabadikan jurnalis seputar papua Anya Fatma:
 

 

alt text

TPQ Metode Qiraati Cabang Timika saat mengikuti pawai ta'aruf memperingati 1 Muharram 1441 Hijriah.

 

alt text
Majelis Taklim Baiturrahman SP 2 saat mengikuti pawai ta'aruf memperingati 1 Muharram.

 

alt text
Pengurus PHBI, Ketua Panitia Pesparawi se Papua- Papua Barat dan perwakilan komponen umat muslim yang menghadiri peringatan 1 Muharram 1441 Hijriah.

 

alt text
Siswa pondok pesantren dan panti asuhan Hidayatushibyan saat mengikuti pawai ta'aruf memperingati 1 Muharram 1441 Hijriah.

 

alt text
Ketua PHBI Mimika La Itam Gredenggo saat melepas peserta pawai ta'aruf memperingati 1 Muharram 1441 Hijriah.

 

alt text
Peserta pawai ta'aruf usai melaksanakan pawai.

 

alt text
Foto bersama pengurus PHBI bersama Ketua Panitia Pesparawi se Papua- Papua Barat dan perwakilan komponen umat muslim yang menghadiri peringatan 1 Muharram 1441 Hijriah usai acara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *