Korban Minuman Keras di Tembagapura Meninggal Dunia

Rabu, 11 Sep 2019 19:05 WIT
Jenazah korban dibawa dari RS. Tembagapura ke rumah ibadah. (Foto: Dok Polsek Tembagapura)

TIMIKA | Candra Waworuntu, seorang warga yang menjadi korban minuman keras beralkohol di Tembagapura, Mimika, area PT. Freeport Indonesia meninggal dunia, Rabu (11/9) dini hari. 

Korban adalah pengurus rumah ibadah di Ridge Camp Mile 72 dan tinggal di Barak O No 155, menghembuskan napas terakhir setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Tembagapura. 

Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto mengatakan, korban mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak Selasa (10/9) malam usai menenggak minuman keras beralkohol. 

"Selanjutnya pihak medis RS Tembagapura melakukan upaya pertolongan terhadap korban di ruang High Care Unit (HCU) RS Tembagapura," kata AKP Hermanto saat dikonfirmasi, Rabu petang. 

Sayangnya, nyawa korban tak dapat diselamatkan dan dinyatakan telah meninggal dunia oleh tim medis pada sekitar pukul 00.21 WIT, Rabu dini hari. 

"Pukul 01.00 WIT jenazah Candra Waworuntu dibawa ke ruang jenazah untuk disemayamkan. Selanjutnya Reskrim Polsek Tembagapura melakukan proses identifikasi," kata Hermanto. 

Ia menambahkan, jenazah Candra dibawa ke Gereja Kalvari untuk dilaksanakan ibadah pelepasan pada pukul 11.37 WIT. 

"Jenazah Candra Waworuntu telah dibawa dalam konvoi 2 dari Tembagapura menuju rumah duka di Jalan Hasanuddin, area Pasar Sentral Timika," jelas Hermanto.

Informasi yang diperoleh Seputarpapua, masih ada beberapa korban minuman keras lainnya yang kini mengalami penurunan kondisi tubuh dan sedang dirawat di RS. Tembagapura. 

"Korban mengonsumsi minuman keras industri jenis Vodka, Wisky, dan lainnya," tambah AKP Hermanto. 

Reporter: Sevianto

 

Kategori:
Bagikan