Hotel Grand Mozza Timika Menghadirkan Amolongo Bakery

Selasa, 24 Sep 2019 21:25 WIT
BAKERY | Satu lagi fasilitas pelayanan yang disediakan oleh Hotel Grand Mozza Timika kepada tamu dan pelanggan, yakni 'amolongo bakery'. (Foto:Muji/SP)

TIMIKA | Hotel Grand Mozza Timika salah satu hotel bintang empat di Kota Timika, Papua yang berada di Jalan Cenderawasih, terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada tamu dan pelanggan.

Tidak hanya pelayanan dalam penyediaan ‘room’ (kamar) dan ‘meeting room’ (ruang rapat), namun juga menghadirkan ‘amolongo bakery’, yang menyediakan berbagai macam roti dan kue.

Letak atau posisi ‘amolongo bakery’ berada disamping anjungan tunai mandiri (ATM) BCA. Atau lebih tepatnya disamping tangga menuju lantai dua, saat menuju meeting room.

Bagi tamu maupun pelanggan hotel bisa membeli roti dan kue, yang kemudian dibawa pulang ke rumah. Atau bisa dinikmati sembari menikmati minuman yang tersedia di ‘amolongo launge’ maupun restoran.

“Dengan adanya ‘amolongo bakery’ ini, kami ingin mengangkat produk-produk Hotel Grand Mozza Timika, khususnya roti dan kue,” kata Manager Food and Bevarage Hotel Grand Mozza Timika, Irwan Utama, Selasa (24/9).

Kata dia, selain bisa mendapatkan roti dan kue di hotel, masyarakat Timika juga bisa mendapatkannya di Toko Aditama, Jalan Yos Sudarso. Dimana sampai saat ini penjualannya cukup siginifikan.

Seperti di Toko Aditama, dalam dua hari bisa terjual 130 buah roti. Ini menunjukkan kalau peminat roti dan kue di ‘amolongo bakery’ cukup tinggi.

“Di hotelpun, tamu maupun pelanggan hotel sangat menyukai roti-roti buatan Grand Mozza. Bahkan sudah ada pelanggan tetap yang setiap ke hotel selalu memesan roti-roti tersebut,” ujarnya.

Irwan menambahkan, selain melayani per buah atau eceran, pihaknya juga melayani dalam jumlah banyak dan berupa pesanan. 

Seperti pada saat pelantikan, pihak panitia memesan 500 buah, ulang tahun Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal pesananya sebanyak 200 buah, dan Brigif 20/IJK-3 Kostrad juga memesan roti di Amolongo Bakery ini.

“Ini menunjukkan bahwa roti-roti di ‘amolongo bakery’ sudah banyak peminatnya. Dan kami pun menyediakan kue-kue ulang tahun, sesuai dengan permintaan, apakah helo kitty, dan lainnya,” terangnya.

Sementara Chef Pastry, Viola Evi Renvina mengatakan, di ‘amolongo bakery’ menyediakan berbagai macam roti dan kue. Seperti cokelat cake, chese cake, rainbow cake, tiramisu, dan lainnya. Serta tergantung pesanan dari tamu yang datang.

“Dari dua bulan ini, kue yang banyak diminati adalah cokelat cake, rainbow cake, dan chese coke. Dan untuk harganya sangat bersaing dengan tempat lainnya,” katanya.

Kata dia, yang lebih menarik lagi adalah, jam operasi ‘amolongo bakery’ 24 jam. Sehingga tamu maupun pelanggan bisa menikmati roti dan kue yang ingin dinikmati.

“Untuk pemesanan, kami menerima satu hari atau ‘last minute’ (menit terakhir) sebelum pelaksanaan. Dan itupun tanpa batas minimal,” ujarnya.

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra

 

Kategori:
Bagikan