Klemen Tinal Terpilih Secara Aklamasi “Nahkodai” Porserosi

Klemen Tinal Terpilih Secara Aklamasi
TERPILIH - Ketua Umum PB Porserosi terpilih Klemen Tinal, ketika berjabat tangan dengan Ketua Umum sebelumnya M. Buldansyah- (Foto : Irsul/SP)

JAKARTA I Klemen Tinal, SE., MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) untuk periode 2017-2021, pada Musyawarah Nasional (Munas) ke VII Porserosi yang berlangsung di Hotel Twin Plaza, Jakarta,  Jumat-Sabtu (8-9/9/2017).

Klemen Tinal  yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Papua menggantikan ketua periode 2013-2017 M. Buldansyah.

Klemen Tinal tepilih setelah mendapat dukungan  dari 15 Pengurus Provinsi (Pengprov) dari 22 Pengprov se-Indonesia. Sedangkan, M. Buldansyah yang merupakan Ketua Umum sebelumnya, menyatakan mengundurkan diri meski dicalonkan dari empat provinsi.

“Kemajuan sepatu roda di Indonesia tanggungjawab kita semua. Sehingga selama memimpin organisasi ini saya berharap kita saling terbuka dalam menyampaikan apa yang harus dilakukan demi kemajuan sepatu roda di Indonesia,”  kata Klemen saat memberikan sambutan usai terpilih.

Munas Porserosi ini sebelumnya dibuka
Ketua Bidang Organisasi KONI Pusat, Nanang Juana, Jumat pagi.

Munas ini diikuti 22 Pengprov se-Indonesia diantaranya, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Lampung, Bengkulu, DKI Jakarta,  Jawa Barat, Jawa Tengah,  Jogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Papua, Banten dan Riau. (ipa/SP)

IKLAN-TENGAH-berita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar