Seorang Pegawai Bank Dikirim Kue Logo Bintang Kejora

Seorang Pegawai Bank Dikirim Kue Logo Bintang Kejora
KUE | Kue logo bintang kejora yang dikirim kepada seorang pegawai Bank.

TIMIKA | Salah satu pegawai Bank Papua Cabang Kasonaweja, Membramo Raya dikirim kue bermotif logo bintang kejora melalui pesawat dari Bandara Udara Sentani, Jayapura, Jumat (11/10) sekitar pukul 11.00 WIT.

Dikutip dari media sosial Facebook Polda Papua  disebutkan, dari hasil penyelidikan sesuai dengan keterangan  Elsye Randongkir bahwa kue berlogo bintang kejora itu dikirim kepada Wulan di Kasonaweja tidak ada maksud dan tujuan lain, hanya saja mereka biasa saling iseng.

Kapolres Mamberamo Raya AKBP Alexander Louw  membenarkan adanya pengiriman kue yang berlogo Bintang Kejora.

Kapolres menghimbau agar masyarakat yang ada di Papua kususnya di Mamberamo Raya agar tidak terpancing dengan kejadian ini.

“Memang benar ada satu kiriman kue berlogo bintang kejora, dan dari hasil penyelidikan itu hanya sebuah goyanan dari kawanya, saya minta masyarakat tidak membuat isu-isu yang tidak benar dan tidak terpancing dengan berita-berita yang tidak benar,” imbaunya.

Reporter: Misba
Editor: Aditra

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *