Foker Biliar Club Ikuti Turnamen POBSI Seri IV

Jumat, 08 Nov 2019 17:05 WIT
BAHAS | Ketua POBSI Mimika Rocky Pattinama ketika membahas persiapan kejuaraan Biliard. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Timika akan menggelar turnamen seri IV di Rumah Biliar Timika Indah, Sabtu dan Minggu 10 November.

Ketua POBSI Mimika terpilih, Rocky Pattinama mengatakan, Foker Biliar Klub sebagai pendatang baru di POBSI Mimika juga akan ikut pada turnamen kali ini. 

"Sebelumnya hanya 6 klub saja, tapi dengan Foker Club ikut bertanding jadi tujuh klub yang akan bertanding," katanya kepada Seputarpapua.com di Timika, Jumat (8/11).

Ia mengungkapkan, Foker Club sebenarnya sudah ada sejak POBSI Mimika mulai terbentuk. Namun, dengan perkembangan zaman, sebagian besar atlit binaan foker club berpindah club bahkan pindah domisili. 

Katanya, saat ini nama yang disiapkan oleh Foker club juga sudah terdata, sehingga lanjut Rocky, persaingan pada turnamen kali ini akan lebih ketat dengan adanya tambahan atlet ini. Hal ini kata Rocky merupakan hal positif untuk membentuk mental bertanding bagi atlit biliar di Timika.

"Dengan adanya turnamen rutin setiap bulan, kemampuan atlit akan lebih meningkat dalam hal teknik dan mentalitas bertanding," tuturnya.

 

Reporter: Anya Fatma
Editor: Misba

 

Kategori:
Bagikan