Pemda Mimika Bentuk Panitia Natal Oikumene 2019

Jumat, 08 Nov 2019 18:01 WIT
RAPAT | Suasana saat rapat pembentukan panitia Natal Oikumene berlangsung di ruang rapat Puspem Kabupaten Mimika. (Foto: Hadija/SP)

TIMIKA | Pemerintahan Kabupaten Mimika Papua membentuk panitia perayaan Natal Oikumene Tahun 2019.

Rapat pembentukan panitia tersebut berlangsung di ruang rapat Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, SP 3, Jumat (8/11). 

Yang dipilih menjadi ketua panitia yaitu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Mimika, Ronny S. Marjen, sementara wakil ketua yaitu bagian Inspektorat Kabupaten Mimika, Sekretaris Dinas PUPR Mimika, dan Bendahara pada Bagian Keuangan serta seksi-seksi yang lain. 

Kepala Bagian Kesra Pemkab Mimika Marthen Sawi yang ditemui usai rapat berlangsung, mengatakan bahwa nantinya untuk Natal Oikumene ini akan berlangsung lebih dulu, selanjutnya akan dilakukan Natal Gabungan TNI Polri, Pemda dan Masyarakat. 

"Jadi untuk Natal Oikumene ini hanya internal kami di Pemda, setelah itu baru akan dilakukan Natal Gabungan. Kami rencanakan dalam satu dua hari kedepan kami rapat untuk pembentukan panitianya," tambah Marthen. 

Katanya Natal Oikumene ini sebagai ucap syukur selama setahun bekerja dan menjadi ibadah penutup tahun.

 "Ini inisiatif kita sendiri saja sebagai bentuk pengucapan syukur kita kepada Tuhan," kata Marthen. 

Perayaan Natal Oikumene tersebut direncanakan akan dilakukan pada tanggal 9 atau 10 Desember  di Lapangan Puspem Mimika. 

Untuk persiapan selanjutnya akan dilakukan rapat masing-masing seksi. DIharapkan masing-masing koordinator seksi melakukan koordinasi dengan anggota masing-masing guna membicarakan program kerja.


Reporter: Hadija Laisouw
Editor: Misba

 

Kategori:
Bagikan