Supermarket Hero di Area Freeport Ditutup

Supermarket Hero di Area Freeport Ditutup
Riza Pratama (Mujiono/SP)

TIMIKA | Dalam waktu dekat ini, Manajemen PT Freeport Indonesia (PTFI) akan mengganti jasa pelayanan supermarket dari Hero ke Primo. Rencananya, pergantian tersebut akan dilakukan awal 2020 nanti.

Vice Presiden Corporate Communication (Corpcom) PTFI, Riza Pratama mengatakan, membenarkan akan ada pergantian jasa pelayanan supermarket dari Hero ke Primo.

Penutupan supermarket Hero kata Rizai bukan karena Hero ada masalah maupun lainnya. Tetapi  kontrak kerjasama antara PTFI dengan Hero sudah berakhir.

“Hero beroperasi sudah cukup lama di area PTFI dan kontrak kerjasama sudah habis, sehingga dilakukan pergantian. Karenanya, kami ucapkan terimakasih terhadap kerjasamanya selama ini,” kata Riza di Timika, Senin (2/12).

Ia menjelaskan, terkait pemilihan Primo sebagai pengganti Hero telah dilakukan pertemuan dan pembahasan. Selain itu manajemen juga sudah mengundang beberapa pihak untuk memaparkan program bisnisnya dan penawaran yang diberikan.

Hasil dari pertemuan tersebut, manajemen memutuskan Primo sebagai pengganti Hero yang selama ini sudah melakukan pelayanan di area PTFI.

IKLAN-TENGAH-berita

“Kami memilih Primo karena memberikan penawaran pelayanan lebih baik dibanding lainnya,” ujarnya.

Riza mengatakan, Primo akan menempati tempatnya Hero, baik yang di Kuala Kencana maupun Tembagapura.

“Kalau ada permintaan dan peluang bisnis yang tinggi, kemungkinan Primo beroperasi juga di Kota Timika,” tuturnya.

Reporter: Mujiono
Editor:Misba

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar