Berbagi Kasih, Polres Mimika Bagi 1000 Bingkisan Natal di Kwamki Narama

Berbagi Kasih, Polres Mimika Bagi 1000 Bingkisan Natal di Kwamki Narama
BINGKISAN | Polisi Santa program dari Polres Mimika membagi-bagikan bingkisan Natal kepada anak-anak di Kwamki Narama. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Dalam rangka menyemarakkan hari Natal, bulan yang penuh kasih, Polres Mimika melalui program Polisi Santa pada Sabtu (14/12) membagi-bagikan 1000 bingkisan Natal kepada anak-anak dan masyarakat di Distrik Kwamki Narama, Timika, Papua. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata dan Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punia. Beserta perwira di jajaran Polres Mimika dan didukung FKUB, KNPI Mimika, klub motor, HIPMI, serta Bhayangkari cabang Mimika.

Pembagian 1000 bingkisan Natal difokuskan di tiga titik, yakni di Pondok Pi Ajar dan Taman Baca Binmas Noken, Kampung Jili Ale, dan sepanjang jalan poros SP3.

Pembagian bingkisan Natal sendiri melibatkan tiga orang yang berperan sebagai Santa Claus dan dua peri. Serta dibantu komunitas motor, KNPI, dan ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata mengatakan, dirinya merasa sangat terharu. Karena kondisi berbeda dengan empat tahun lalu, saat dirinya masih berada di lapangan.

"Dulu Kwamki Narama (yang dulu Kwamki Lama) sering terjadi konflik sosial. Tapi hari ini penuh dengan kedamaian," katanya.

Karena itu, kata Kapolres, di bulan yang penuh kasih sayang ini, pihaknya ingin berbagi kepada sesama, khususnya adik-adik di Distrik Kwamki Narama.

"Bulan ini bulan penuh kasih sayang, karenanya mari ciptakan kedamaian, kasih sayang, dan toleransi antar umat beragama. Sehingga tercipta daerah yang aman dan nyaman," tuturnya.

Reporter: Mujiono
Editor: Batt

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar