Polisi Santa Polsek Pelabuhan Pomako Bagi Bingkisan Natal

Minggu, 15 Des 2019 00:09 WIT
BINGKISAN NATAL | Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako Ipda Ronny Samory dan ibu-ibu Bhayangkari foto bersama usai membagi bingkisan Natal kepada anak-anak di wilayah tersebut. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Pomako, Timika, Papua membagikan bingkisan Natal kepada puluhan anak-anak di wilayah tersebut. 

Kegiatan ini dipimpin langung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako, Ipda Ronny Samory dan juga ibu-ibu Bhayangkari, Sabtu (14/12). 

Menggunakan kostum Santa Claus, anggota polsek membagikan bingkisan Natal dan disambut gembira oleh puluhan anak-anak yang hadir. 

"Kami hadir langsung di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi kasih menjalin keakraban antara polisi dan masyarakat, terlebih khususnya di lingkup sektor kawasan pelabuhan, agar selalu terjalin hubungan harmonis sehingga tercipta situasi aman dan damai," jelas Kapolsek Ronny. 

Menurut Ronny, apa yang diberikan tidak terlalu bernilai tetapi tujuannya bernilai, dimana di bulan yang penuh kasih ini, polisi ingin berbagi kebahagiaan untuk menyambut kelahiran Yesus Kristus. 

Selain itu, mengimbau agar menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 masyarakat dan seluruh elemen di kawasan Pelabuhan Pomako dapat menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Perintah pimpinan jelas, seluruh jajaran dapat menggunakan momen Natal sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga hubungan baik ini dapat menciptakan kedamaian di Mimika, khususnya di kawasan pelabuhan," pungkasnya.

 

Reporter: Batt
 

 

Kategori:
Bagikan