Hotel Horison Ultima Timika Gelar Natal Bersama 150 Anak

Minggu, 15 Des 2019 22:36 WIT
Anak-anak berfoto dengan Santa Claus usai menerima hadiah dalam program Christmas with Santa. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Sebanyak 150 anak terlihat senang dan bergembira mengikuti natal bersama yang digelar Hotel Horison Ultima Timika, Minggu (15/12).

Dalam natal bersama itu, manajemen hotel menghadirkan santa claus.

Sebelum bergembira bersama santa, anak-anak diajak untuk mengikuti ibadah bersama. 

Setelah itu, mereka diajak untuk bermain, mengikuti kuis, challenge dance, bernyanyi dan sejumlah permainan lainnya.

Kemeriahan acara semakin terasa saat anak-anak berhasil menjawab pertanyaan, memainkan game dan langsung diberikan hadiah berupa tas sekolah.

Selain tas, masih banyak hadiah lainnya yang dibagikan kepada anak-anak.

Adapula orang tua yang menitipkan hadiah kepada santa untuk diberikan spesial kepada sang anak.

Untuk hadiah door prize, pihak hotel memberikan berupa voucher berenang, spa hingga menginap di hotel bintang empat itu.

Public Relation Hotel Horison Ultima Timika Kezhia Pricillia mengatakan, program Christmas with Santa (natal bersama santa) ini merupakan yang ketiga kali digelar. 

Kegiatan ini setiap tahunnya selalu mendapat antusias sangat tinggi dari anak-anak dan juga orang tua. 

Dijelaskan, program Christmas with Santa ini digelar dengan mengadakan ibadah singkat (early christmas) sebelum 25 Desember,  yang dipimpin oleh salah satu orang tua yang mengantar anaknya mengikuti program ini.

"Ada juga yang buat kegiatan seperti ini, tapi kami coba buat dan kemas dengan yang lebih baru sehingga tidak monoton. Intinya bisa tetap ada ibadahnya dan anak-anak juga senang," kata Kezhia.

Katanya, Christmas with Santa ditahun ketiga ini sebagai program Hotel Horison Ultima untuk berbenah menjadi lebih baik kedepannya.

Kezhia menuturkan, untuk voucher berenang yang dibagikan sebagai hadiah door prize, berbeda dengan tahun sebelumnya, yang mana tidak langsung digunakan oleh pemenang hadiah setelah acara selesai.

"Jadi tahun ini kami coba cara baru, jadi selesai acara ini mungkin mereka capek jadi bisa pulang untuk istirahat dulu dan bisa digunakan nanti karena voucher itu berlaku sampai satu Minggu kedepan," tuturnya.

Natal tahun ini diharapkan bisa menjadi berkah dan juga hotel horison bisa terus berbagi kasih kepada sesama. 

"Kami juga memberikan apresiasi kepada mitra dan pelanggan hotel yang selalu support kami," ujar Kezhia.

Kezhia menambahkan, kedepan juga akan dilakukan kegiatan new year, yang mana sejumlah pelanggan sudah banyak yang mendaftar bahkan sudah langsung membayar.

 

Reporter: Anya Fatma
Editor: Aditra

 

 

Kategori:
Bagikan