PT Aditama Group Rayakan Natal Bersama Anak-anak Panti Asuhan

PT Aditama Group Rayakan Natal Bersama Anak-anak Panti Asuhan
FOTO - Foto bersama Manajemen PT Aditama Group bersama anak-anak Panti Asuhan Rehabilitasi Eme Neme. (Foto: Anya/SP)

TIMIKA | Guna meningkatkan silaturahmi antara pimpinan dengan para karyawan, dan juga sebagai bentuk program dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan kepada masyarakat, Manajemen PT Aditama Group menggelar Natal Bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di ballroom Hotel Grand Mozza Timika, Minggu (15/12) malam mengambil tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" (Yohanes 15:14-16).

Sementara Sub tema "Dengan damai Natal PT Aditama Group diharapkan menjadi saluran berkat serta garam dan terang bagi tanah Amungsa".

Pada perayaan Natal bersama, diisi dengan ibadah Natal, penyalaan lilin, dan pemberian Firman Tuhan oleh Yan S Purba. Serta  Manajemen PT Aditama Group juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Rehabilitasi Eme Neme.

Pemilik PT Aditama Group, Sugiarto Cahyadi mengatakan, perayaan Natal bersama ini melibatkan, manajemen PT Aditama Group, seluruh staf, dan karyawan. Dan dalam perayaan Natal bersama ini, kita memberikan bantuan dan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

"Dengan perayaan Natal bersama ini, kami harap semua bisa merayakan bulan penuh kasih dan sayang. Karenanya, pada kegiatan ini dan sebagai bentuk perhatian, kami berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan," katanya.

Hal senada juga disampaikan Pimpinan PT Aditama Group, Linda Kurniawan yang mengatakan, para staf dan karyawan ini sudah bekerja selama satu tahun. Karenanya, untuk memotivasi dan lebih meningkatkan kebersamaan, kita mengadakan Natal bersama, baik itu manajemen PT Aditama Group bersama karyawan. Serta unit-unit yang tergabung di dalamnya, seperti hotel, toko, swalayan, dan gudang.

"Dengan meningkatnya kebersamaan ini, maka bisa memacu motivasi staf dan karyawan untuk lebih kompak dalam memajukan perusahaan dimana mereka kerja," katanya.

alt text

SANTUNAN – Pimpinan PT Aditama Group saat menyerahkan santunan kepada perwakilan anak-anak Panti Asuhan Rehabilitasi Eme Neme. (Foto: Anya/SP)

Perayaan-perayaan seperti ini tidak hanya Natal, namun juga disaat lebaran. Sehingga tidak ada rasa pilih kasih atau membeda-bedakan satu dan lainnya.

Lanjutnya, dan untuk lebih memaknai bulan penuh kasih sayang ini, pihaknya berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan.

"Kebetulan saya dapat bantuan dari teman di Surabaya berupa sepatu. Tidak ada salahnya ini kami berikan kepada anak-anak. Selain bentuk santunan serta yang lainnya," tuturnya.

Ia menambahkan, mudahan-mudahan dengan pemberian ini, anak-anak dipanti asuhan terus termotivasi untuk lebih giat belajar.

"Anak-anak ini generasi penerus bangsa. Sehingga perlu dimotivasi untuk lebih giat belajar. Karenanya, dengan bantuan ini bisa memacu semangat mereka," katanya.

 

Reporter : Anya Fatma
Editor : Batt

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar