Gunakan Kostum Santa Claus, Kapolres Biak Numfor Bagikan Bingkisan Natal

Gunakan Kostum Santa Claus, Kapolres Biak Numfor Bagikan Bingkisan Natal
BAGIKAN | Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta saat membagikan bingkisan natal kepada anak-anak menggunakan kostum santa claus. (Foto: Tribratanews)

TIMIKA | Keluarga besar Polres Biak Numfor, Papua menggelar Natal bersama, di Aula Soedjoko milik polres, pada Jumat (20/12) malam. 

Dalam perayaan Natal itu, Kapolres AKBP Mada Indra Laksanta memberikan kejutan kepada anak-anak.

Dia mengenakan kostum santa claus dan membagikan bingkisan natal kepada anak-anak.

Aksi Kapolres ini disambut dengan tepuk tangan meriah oleh tamu undangan yang hadir.

AKBP Mada mengatakan, tujuan memakai kostum santa claus itu untuk menggugah hati semua orang agar hidup saling mengasihi. 

Hal ini sesuai dengan tema Natal tahun ini, yaitu hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang tanpa membeda-bedakan suku, ras maupun agama.

"Jadi semuanya dari anak kecil sampai yang tua, hiduplah saling mengasihi. Karena dengan cinta kasih kita bangkit dari keterpurukan, kita bisa lebih dari yang sekarang karena sahabat itu selalu ada saat susah dan senang," kata Mada yang dikutip dari tribratanews, Sabtu (21/12).

Mada berharap perayaan Natal ini tidak hanya seremonial saja, tetapi bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Tujuannya mendukung pelaksanaan tugas sebagai abdi negara melayani masyarakat.

"Jadi semuanya tetap harus saling mendukung dalam pelaksanaan tugas, harus saling mengasihi. Karena kita anggota Polres itu adalah pelayan bagi masyarakat, harus melayani dengan cinta kasih," kata Mada.

 

Reporter: Hadija Laisouw
Editor: Aditra

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *