00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Rayakan Natal Bersama, Komandan Brigif 20 IJK Ingatkan Prajurit untuk Menjadi Sahabat

Rayakan Natal Bersama, Komandan Brigif 20 IJK Ingatkan Prajurit untuk Menjadi Sahabat
BINGKISAN | Komandan Brigif 20 IJK/3Kostrad dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Brigif 20 IJK/3 Kostrad memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak panti asuhan. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Komandan Brigif 20 IJK/Kostrad, Kolonel Inf Charles B P Sagala pada perayaan Natal bersama berpesan kepada semua prajuritnya untuk menjadi sahabat dimanapun, dan kapanpun.

"Tema Natal tahun ini "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang". Dengan tema itu, maka sebagai seorang prajurit harus menjadi sahabat dimanapun dan kapanpun," kata Danbrigif pada perayaan Natal bersama yang digelar di Gedung Serbaguna Mako Brigif 20 IJK/3 Kostrad, Jumat (27/12) malam.

Danbrigif mengatakan, perayaan Natal ini merupakan suatu pembinaan mental bagi prajurit. 

Tahun lalu perayaan Natal bersama dilaksanakan di Yonif 754. Namun, karena gedung serbaguna sudah selesai, maka tahun ini dilaksanakan di Mako Brigif 20/3 Kostrad.

iklan_lokal_dalam_berita

"Seharusnya perayaan Natal ini dilakukan pada 23 Desember 2019 kemarin. Namun karena situasi maka dilakukan hari ini. Semoga melalui momen ini semua menjadi sahabat, sebagimana tema Natal," tuturnya.

Natal bersama ini mengambil sub tema "Melalui Natal tahun 2019 kita tingkatkan kualitas kerja serta kedamaian dan kesejahteraan di tanah Papua", diisi dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Serta nyanyian puji-pujian oleh ibu-ibu Persit yang dipimpin langsung oleh Ny Donna Charles BP Sagala, dan refleksi Natal dari Pendeta Boni Pontoh.

 

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar