00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Kapolda Papua Resmikan Markas Kepolisian Senilai Rp49 Miliar Lebih

Kapolda Papua Resmikan Markas Kepolisian Senilai Rp49 Miliar Lebih
Kapolda Papua resmikan polres, polsek dan asrama senilai Rp 49,7 miliar, Sabtu (28/12/2019) (Foto: Antara/Evarukdijati)

JAYAPURA | Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, Sabtu (28/12) meresmikan sejumlah markas Polres, Polsek dan asrama di jajaran Polda Papua yang pembangunannya menghabiskan dana Rp49,7 miliar.

Bangunan yang diresmikan diantaranya, Mapolres Puncak Jaya, Mapolsek Biak Kota, Mapolsek Perbatasan Bupul, Mapolsek Jair, Mapolsek Wamena Kota, dan rumah dinas serta asrama yang tersebar di Polres Wamena, Polres Biak Numfor, Polres Boven Digul.

Peresmian yang dipusatkan di aula Rastra Samara dihadiri Waka Polda Papua Brigjen Pol Yacobus Marjuki dan pejabat utama Polda Papua.

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw dalam sambutannya mengatakan, ke depan Polri akan menghadapi situasi Kamtibmas yang terus berkembang sehingga perlu didukung infrastruktur yang memadai guna meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

iklan_lokal_dalam_berita

Untuk itu, Polda mengharapkan kehadiran kantor baru bukan sekedar hanya untuk penampilan saja melainkan untuk peningkatan pelayanan masyarakat yaitu terwujudnya pelayanan yang prima.

Kebutuhan pelayanan semakin terasa dan di era reformasi ini tuntutan masyarakat semakin meningkat, baik dari segi kepastian hukum maupun pelayanan masyarakat itu sendiri, karena itu peran serta kehadiran polisi sangat dibutuhkan, kata Kapolda.

Selain itu, anggota Polri diminta untuk menghindari tindakan, perkataan serta sikap yang kontra produktif dengan memberikan pelayanan prima, harap Irjen Pol Waterpauw.

Sumber: Antara
Editor: Misba

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar