Seorang Hakim Pengadilan di Jayapura Ditemukan Tak Bernyawa

Seorang Hakim Pengadilan di Jayapura Ditemukan Tak Bernyawa
Polisi mengevakuasi jasad korban dari rumah kost. (Foto: Tribaratanewspapua)

JAYAPURA | Seorang Hakim di Pengadilan Jayapura Ditemukan tak bernyawa di kamar kostnya di Dok V, Sabtu (28/12) sore.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling membenarkan temuan jenazah korban di salah satu rumah kost di Dok V.

Ia menjelaskan, kematian korban pertama kali diketahui oleh saksi Fitri Haryadi yang mencium bau dari kamar 210 milik korban dan melihat darah di pintu kamar. 

Selanjutnya saksi memberitahu kepada rekan-rekannya dan mengambil tangga untuk mengintip ke dalam kamar dan melihat korban sudah dalam keadaan tengkurap di depan pintu kamar.

“Melihat hal itu saksi melaporkan kejadian itu ke polsek Jayapura Utara guna penanganan lebih lanjut, ” Pungkas Iptu Handry.

“Belum diketahui penyebab kematian korban, namun dugaan akibat dari penyakit yang diderita korban semasa hidupnya,"katanya.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Iptu Handry mengatakan, kematian Rudi Martinus  telah diterima oleh pihak keluarga dalam hal ini isteri korban saat dihubungi via telepon.

“Istri korban telah menerima kematian suaminya dengan menolak otopsi. Isteri korban mengatakan bahwa korban memiliki riwayat sakit komplikasi penyakit," tutur Kapolsek.

 

Sumber: Tribaratanewspapua
Editor: Misba

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar