00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

[TERPOPULER] – Mobil Triton Tanpa Pemilik di Timika | Kasus Novel

[TERPOPULER] - Mobil Triton Tanpa Pemilik di Timika | Kasus Novel

Berikut lima berita terpopuler seputar peristiwa di belahan Bumi Cenderawasih, Papua, yang dirangkum Redaksi Seputarpapua dalam sepekan terakhir:

1. Enam Unit Mobil Triton Tanpa Pemilik Ditemukan di Timika

Enam unit mobil jenis Mitsubishi Triton ditemukan tanpa pemilik di sebuah gudang di Kampung Nawaripi, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Papua.  

Mitsubishi Triton double cabin dalam kondisi baru itu terdiri dari 4 unit warna silver dan 2 unit warna hitam. 

iklan_lokal_dalam_berita

Mobil yang dibaderol seharga Rp300 – Rp400an juta tersebut belum memiliki nomor polisi. 

Selengkapnya…

2. Tersangka Penyiram Air Keras ke Novel Baswedan Ditangkap

Kepolisian berhasil menangkap dua tersangka penyiram air keras kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. 

Karopenmas Polisi Republik Indonesia Brigjen Pol Argo Yuwono menyatakan, dua tersangka berinisal RB dan RM diamankan pada Kamis malam (26/12) di Cimanggis, Depok.

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri, Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo mengatakan dua pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan adalah anggota Polri aktif.

Selengkapnya…

3. Nduga Berduka di Hari Natal

Natal adalah hari raya umat Kristiani yang diperingati setiap tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.

Perayaan Natal identik dengan keceriaan dan kebahagian menyambut kelahiran sang juru selamat bagi umat Kristiani. 

Namun suka cita Natal tidak dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Nduga, Provinsi Papua akibat kontak senjata antara Organisasi Papua Merdeka (OPM) dengan aparat TNI Polri sejak setahun terakhir.

Selengkapnya…

4. Pesawat Garuda Alami Pecah Ban di Bandara Biak

Pesawat Garuda Indonesia tujuan Biak-Makassar mengalami pecah ban bagian kanan di Bandara Internasional Frans Kaisiepo Biak sehingga para penumpang harus diinapkan di hotel setempat pada Sabtu sekitar pukul 11.00 WIT. 

Informasi diperoleh di Posko Terpadu Natal dan Tahun Baru Bandara Frans Kaisiepo, Sabtu, hingga pukul 15.30 WIT pesawat jenis Boeing 737 masih terparkir di apron area Bandara Internasional Frans Kaiseipo Biak.

Seratusan penumpang pesawat Garuda rute Biak-Makassar dan Jakarta harus transit menginap di salah satu hotel kawasan bandara karena masih menunggu perbaikan ban pesawat bagian kanan.

Selengkapnya…

5. KKB Putus Jembatan Penghubung Batas Batu – Kenyam

Dandrem 172 PWY Kol Inf Binsar Sianipar mengaku, jembatan yang menghubungkan Batas Batu-Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua, saat ini sudah tidak bisa dilewati akibat dirusak dan diputus Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

"Memang benar jembatan yang menghubungkan Batas Batu-Kenyam di rusak KKB, sekitar tanggal 20 Desember sehingga masyarakat kesulitan mendroping logistik ke ibukota Nduga," kata Kol Inf Sianipar kepada Antara di Jayapura, Jumat (27/12).

Selain merusak jembatan hingga tidak bisa dilewati, KKB juga menembak anggota yang sedang berpatroli sehingga terjadi kontak tembak.

Selengkapnya…

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar