00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

Kapolres Mimika Ingatkan Anggotanya Tingkatkan Kinerja

Kapolres Mimika Ingatkan Anggotanya Tingkatkan Kinerja
Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata

TIMIKA | Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata mengingatkan kepada anggotanya untuk terus meningkatkan kinerjanya.

"Hari ini (Senin 30/12) kami melakukan kenaikan pangkat gabungan antara Polres Mimika dan Yonif Brimob B Satbrimob Polda Papua. Dengan kenaikan pangkat tersebut, saya minta kepada anggota untuk selalu meningkatkan kinerjanya," kata Kapolres usai upacara kenaikan pangkat di Mapolres Mimika, Selasa (31/12).

Kata dia, meningkatkan kinerja ini sangat dibutuhkan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Mimika.

Apalagi pada 2020 nanti, Mimika akan menjadi pusat kegiatan berskala besar, baik tingkat provinsi maupun nasional, yakni Pesparawi XIII dan PON XX. 

iklan_lokal_dalam_berita

"Dengan dua kegiatan besar tersebut, tentunya juga menjadi perhatian dari kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Mimika," katanya.

Selain itu, kata Kapolres, meningkatan kinerja ini sangatlah penting. Ini karena Mimika bukan seperti dulu. Dalam arti daerah ini memiliki perkembangan yang semakin pesat dan dengan kepadatan penduduk yang terus meningkat.

Tentunya dengan kondisi itu tingkat kerawanan yang ada pun semakin meningkat. Oleh itu, diperlukan kesigapan dan keseriusan dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Tantangan kedepan semakin kompleks, karenanya saya minta dan mengingatkan kepada seluruh anggota, khususnya perwira agar terus melakukan inovasi dan pembenahan, guna menjaga kamtibmas di Mimika tetap kondusif," ungkapnya.

 

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar