Absalom Amiyaram Diangkat Sebagai Plt. Sekda Asmat

Wakil Bupati Kabupaten Asmat, Thomas E. Safanpo menyerahkan surat pengangkatan Plt Sekda kepada Absalom Amiyaram di Aula Wiyata Mandala, Rabu (14/4/2022). (Foto: Fagi/Seputarpapua)
Wakil Bupati Kabupaten Asmat, Thomas E. Safanpo menyerahkan surat pengangkatan Plt Sekda kepada Absalom Amiyaram di Aula Wiyata Mandala, Rabu (14/4/2022). (Foto: Fagi/Seputarpapua)

ASMAT | Absalom Amiyaram diangkat sebagai Plt. Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asmat, Provinsi Papua.

Pengangkatan Plt Sekda Asmat berlangsung di Aula Wiyata Mandala Agats, Rabu (14/4/2022).

Absalon juga menjabat Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kabupaten Asmat.

Surat perintah pelaksana tugas tersebut tertuang dalam keputusan Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu dengan Nomor Surat: 821.2/07/Asmat/4/2022 tanggal 14 April 2022.
Selain itu dikuatkan pula dengan UUD Nomor 5 Tahun 2014 serta aturan pemerintah lainnya.

“Kita berharap aktivitas pemerintah daerah kembali berjalan lancar dan optimal atas diangkatnya pelaksana tugas (Plt) Sekda Asmat Absalom Amiyaram,”ucap Bupati.

Bupati berharap Plt Sekda Asmat bisa menjalankan tugas yang bersifat prinsipil dan melakukan konsultasi dengan dirinya maupun
Wabup Asmat Thomas E. Safanpo.

Bupati Asmat Elisa Kambu didampingi Wabup Asmat Thomas E.Safanpi mengatakan, menduduki jabatan Sekda adalah tanggung jawab yang harus dipenuhi dengan baik.

“Setelah saya Bupati dan Wabup Thomas E. Safanpo, yang bantu pekerjaan pemerintahan adalah Sekda,”ujar Bupati.

penulis : Faqi Difinubun
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan