Aco Tewas Ditikam Sesama Tukang Ojek di Pangkalan Celebes Timika

KORBAN PENIKAMAN | Muhammad Arif (37) alias Aco, korban kasus penikaman, meninggal dunia di RSUD Mimika akibat luka tusuk, Sabtu (1/8). (Foto: Saldi/SP)
KORBAN PENIKAMAN | Muhammad Arif (37) alias Aco, korban kasus penikaman, meninggal dunia di RSUD Mimika akibat luka tusuk, Sabtu (1/8). (Foto: Saldi/SP)

TIMIKA | Seorang warga yang belakangan ini berprofesi sebagai tukang ojek bernama Muhammad Arif (37) alias Aco, akhirnya menghembuskan napas terakhir di RSUD Mimika, Papua, akibat luka tikam yang dialaminya, Sabtu (1/8) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Seputarpapua.com dari sejumlah warga yang berada di kamar jenazah RSUD Mimika, Aco awalnya dibawa menggunakan mobil dari kawasan pangkalan ojek Celebes, Jalan Yos Sudarso menuju ruang Instalasi Gawat Darurat (IRD) RSUD Mimika.

Yang mana, sebelumnya korban ditemukan oleh warga sekitar pangkalan ojek Celebes dalam keadaan tergeletak bersimbah darah akibat luka tusuk pada bagian dada kiri (sekitar ketiak) akibat benda tajam.

Saat tiba di RSUD, korban langsung ditangani petugas medis diruang IRD. Namun berselang beberapa saat kemudian, nyawa korban tidak dapat tertolong dan menghembuskan napas terakhirnya.

Waka Polres Mimika, Kompol I Nyoman Punia saat tiba di kamar jenazah langsung mengumpulkan kerabat dan keluarga korban, kemudian menyampaikan imbauan untuk menahan diri, karena pihak Kepolisian telah mengamankan pelaku penikaman.

Diduga korban ditikam oleh pelaku akibat sebelumnya sempat terlibat percekcokan masalah penumpang, karena pelaku dan korban sama-sama berprofesi tukang ojek.

Di konfirmasi Seputarpapua.com, Waka Polres mengatakan kejadian bertempat disekitar pangkalan ojek Celebes sekitar kurang lebih pukul 19.10 WIT.

“Tadi ada kejadian tindak pidana kekerasan menyebabkan orang meninggal, itu terjadi sekitar pukul 19.10 di pangkalan ojek Celebes, Pasar Lama,” kata I Nyoman Punia.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar