Ada Reward untuk Pegawai Inovatif di Pemkab Mappi

ASN Pemkab Mappi mengikuti Apel Kopri, Rabu (22/6/2022). (Foto: Jimmy Teturan for Seputarpapua)
ASN Pemkab Mappi mengikuti Apel Kopri, Rabu (22/6/2022). (Foto: Jimmy Teturan for Seputarpapua)

TIMIKA | Penjabat Bupati Mappi, Papua, Michael Gomar menjanjikan reward atau penghargaan kepada pegawai yang inovatif dan disiplin.

Dalam Apel Korpri yang dilaksanakan pada 22 Juni 2022 diikuti pegawai mulai ASN, P3K maupun tenaga kontrak, Pj Bupati
mengatakan, pegawai ASN tidak bisa lepas dari pendidikan dan pelatihan yang bertujuan untuk peningkatan kapasitas aparatur di semua tingkatan.

Peningkatan kapasitas ini tentu untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih dekat dan mudah untuk masyarakat.

“Kita lihat di Merauke maupun kabupaten lain itu, pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat itu sudah sangat luar biasa dan itu berawal dari PNS karena kita adalah pelayan publik,” pesannya.

Peningkatan kapasitas bisa dengan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam pelayanan kepada masyarakat.

Tentu akan ada penghargaan kepada pegawai yang disiplin, berkinerja baik dan mampu menciptakan inovasi dalam pelayanan yang tentu harus didukung oleh pimpinan OPD.

“Saya berjanji akan memberikan reward kepada Bapak Ibu pegawai yang bisa melakukan pelayanan melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat baik inovasi apapun juga yang bisa dijangkau oleh masyarakat dan dirasakan langsung tanpa ada pungutan biaya,” katanya.

Penghargaan ini nantinya akan menjadi catatan atau penilaian untuk promosi karir jabatan kedepannya.

“Pemerintahan saat ini sudah transparan tidak ada lagi yang ditutup-tutupi dan itulah asas-asas pemerintahan transparan dan akuntabilitas,” pungkasnya.

 

reporter : Anya Fatma

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.