seputarpapua.com

Alasan Curhat Masalah Keluarga, RT Coba Perkosa Tetangganya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Bocah Delapan Tahun  di Mimika Diperkosa Pria Dewasa

TIMIKA | Berbagai modus dilakukan pelaku kejahatan seksual untuk menuhi hasratnya.

Seperti yang dilakukan oknum warga berinisial RT. Ia beralasan curhat masalah keluarganya ke MF, seorang perempuan yang merupakan tetangganya sendiri, namun ternyata ia mencoba memperkosa MF.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP M Burhanudin Yusuf Hanafi menjelaskan, curhat masalah keluarga ternyata hanya modus RT. Kerena setelah itu ia menarik MF ke dalam kamar kemudian mengancamnya dengan gunting jika MF tidak melayani nafsunya.

“Jadi untuk memuluskan perbuatannya, RT mengacungkan gunting itu di depan leher korban. Sampai korban terduduk hingga ke lantai,” katanya.

Namun karena “kelelakiannya” tidak berfungsi dengan maksimal, maka RT tidak bisa melampiaskan nafsunya. Ia akhirnya menggunakan cara lain dengan cara menggosok agar klimaks tercapai.

Akibat perbuatan tersebut, RT yang telaah ditetapkan sebagai tersangka dikenakan Pasal 285 juncto pasal 53 atau pasal 289 KUHPidana. Dengan ancaman pidana penjara selama dua tahun.

Bunyi Pasal 285 KUHP “Barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seorang wanita bersetubuh dengan dia di luar perkawinan, diancam karena melakukan perkosaan dengan pidana penjara paling lama dua belas tahun”.

Berita Terkait
Baca Juga