Anak 6 Tahun Ditabrak Truk Tanki, Pengemudi Diamankan Warga

OLAH TKP | Petugas lalu lintas Polsek Kuala Kencana saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian disaksikan kerabat korban dan pelaku. (Foto: Ist/SP)
OLAH TKP | Petugas lalu lintas Polsek Kuala Kencana saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian disaksikan kerabat korban dan pelaku. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Kasus kecelakaan lalu lintas terjadi di area Logpon, Kampung Pigapu, Mimika, Papua, Selasa pagi (12/1/2021).

Kendaraan truk tanki air menabrak pejalan kaki, yakni seorang anak berusia 6 tahun.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Mimika, Iptu Devrizal mengatakan, saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Lalu Lintas Polsek Kuala Kencana.

Ia menerangkan, dari keterangan sementara yang diperoleh pihaknya, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.20 WIT.

Seorang anak bernama Yustinus Kapita hendak menyeberang jalan, lalu ditabrak truk tanki nomor polisi N 8095 BI yang dikemudikan pelaku atasnama Aswad Syahban (19), yang saat itu sempat diamankan oleh warga sekitar.

Akibat ditabrak, korban mengalami sejumlah luka pada bagian kaki, dan kini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Caritas untuk menjalani perawatan akibat luka yang diderita.

IKLAN-TENGAH-berita

“Untuk pelaku dengan barang bukti (Kendaraan) sementara ini masih diamankan oleh warga sekitar, dan sementara ini pihak kepolisian lalu lintas meluncur ke tempat kejadian,” kata Iptu Devrizal saat ditemui di Kantor Pelayanan Satlantas, jalan Budi Utomo.

Setelah dijemput petugas, pelaku dan barang buktinya akan dibawa ke Unit Lalu Lintas Polsek Kuala Kencana untuk ditangani kasusnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar