Anak Gadisnya “Begituan” dengan Kekasih, Orang Tua Lapor Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

TIMIKA | Kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Timika.

Seoran gadis berusial 16 tahun dan kekasihnya WN (18) “begituan” di kamar kost pelaku di Jalan Busiri, Jumat (12/2/2021) sekitar 22.00 WIT.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto menjelaskan, sebelum keduanya “begituan”, sekitar pukul 19.00 WIT WN menjemput korban berinisial D yang tinggal di kompleks Irigasi, Jalan Hasanuddin, untuk diajak bermain ke rumah temannya di Jalan Busiri.

“Pelaku mengajak korban untuk main ke Jalan Busiri dengan mengatakan ‘ kita ke Busiri, lalu kita ketemu dengan saya punya teman-teman’,” kata Kasat saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (16/02/2021).

Kemudian sebelum ke kost, pelaku menawarkan untuk membeli makanan kepada korban.

“Sesampai di tempat kost, pelaku mengajak korban mengobrol,” katanya.

IKLAN-TENGAH-berita

Selanjutnya, sekitar pukul 22.00 WIT korban minta diantar untuk pulang, tapi karena waktu itu pintu pagar sudah tutup, pelakupun mengajak korban untuk menginap.

“Karena sudah larut, korbanpun minta pulang. ‘Aku pulang dulu ya, nanti Mama ku cari’ kata korban. Namun pelaku jawab ‘Tidak bisa, karna pagar sudah tutup, ko (kamu) tidur sini dulu sudah, baru besok pagi sa antar’,” tutur Kasat mengutip obrolan korban dan pelaku.

Prev1 of 3

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar