seputarpapua.com

Anggota Dewan dan Pegawai Sekretariat DPRD Mimika Terima Vaksin Dosis Kedua

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
VAKSIN | Ketua DPRD Mimika Robby K Omaleng saat menerima vaksin dosis kedua dari petugas kesehatan. (Foto: Muji/Seputarpapua)
VAKSIN | Ketua DPRD Mimika Robby K Omaleng saat menerima vaksin dosis kedua dari petugas kesehatan. (Foto: Muji/Seputarpapua)

TIMIKA | Anggota dan Pegawai Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mimika kembali menerima vaksi dosis kedua, Senin (19/4/2021) di di Kantor DPRD, Jalan Cenderawasih.

Tidak hanya para anggota, Ketua DPRD Mimika Robby K Omaleng juga disuntik vaksin dosis kedua oleh petugas medis dari Puskesmas Timika.

Ketua DPRD Mimika sangat mengapresiasi antusias Anggota DPRD dan pegawai Sekretariat DPRD Mimika.

“Saya sangat apresiasi dengan antusias pegawai Setwan dan honorer. Ini luar biasa dan cukup tinggi. Kemungkinan, yang ikut vaksinasi tahap kedua ini bisa mencapai 80an orang,” kata Robby usai divaksin.

Antusias ini, kata Robby menunjukkan pertanda baik terhadap tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Khususnya vaksinasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Lanjutnya, dan ini juga menunjukkan masyarakat sudah memahami pentingnya vaksinasi. Serta tidak ragu dan mudah termakan ‘hoax’ (berita bohong).

“Pemerintah kan sudah berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid. Nah kita sebagai masyarakat wajib mendukungnya, dengan ikut berperan serta di dalamnya,” ujarnya.

Selain itu, Robby juga mengajak seluruh anggota DPRD Mimika sebagai penyelenggara negara, untuk ikut serta mengikuti program pemerintah ini.

Berita Terkait
Baca Juga