Anggota Pramuka di Mimika Harus Menjadi Generasi Bermoral Baik

UPACARA - Suasana upacara peringatan HUT Pramuka ke 59 di Mimika yang digelar di SD Inpres I Kwamki, Distrik Kwamki Narama. (Foto : Muji/SP)
UPACARA | Suasana upacara peringatan HUT Pramuka ke 59 di Mimika yang digelar di SD Inpres I Kwamki, Distrik Kwamki Narama. (Foto: Muji/SP)

Hal ini bertujuan, agar dapat memberikan semangat bagi anak-anak di tengah Pandemi Covid-19. Disamping itu, anak-anak SD Inpres I Kwamki ini korban konflik horisontal beberapa tahun lalu.

“Melalui momentum hari Pramuka ke 59 ini, kami berupaya membangkitkan semangat adik-adik kita, agar terus belajar dan lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkapnya.

Perlu diketahui, HUT Pramuka sendiri jatuh setiap Tanggal 14 Agustus.

Dalam peringatan kali ini di Mimika digelar secara sederhana di SD Inpres I Kwamki, Distrik Kwamki Narama.

Kegiatan yang berlangsung penuh hikmat ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan memakai masker.

 

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.