Anniversary ke-3, Hotel Grand Mozza Timika Santuni Anak Yatim

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
FOTO | Foto bersama staf dan karyawan Hotel Grand Mozza dengan anak-anak Rumah Yatim dan Dhuafa BaIturosul. (Foto: Muji/Seputarpapua)
FOTO | Foto bersama staf dan karyawan Hotel Grand Mozza dengan anak-anak Rumah Yatim dan Dhuafa BaIturosul. (Foto: Muji/Seputarpapua)

TIMIKA | Sebagai ucapan syukur dan dalam rangka merayakan ‘anniversary’ atau hari jadi yang ke 3, Hotel Grand Mozza Timika, Senin (1/03/2021) menggelar berbagai kegiatan.

General Manager Hotel Grand Mozza Timika Eko Yulianto mengatakan, Hotel Grand Mozza Timika berulang tahun ke 3. Pihaknya melakukan berbagai kegiatan baik secara internal maupun eksternal secara sederhana. Karena masih pandemi Covid-19.

Untuk internal ada pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada karyawan yang berprestasi, dan lainnya.

“Sementara untuk eksternal, kami berbagi kasih dengan adik-adik di Rumah Yatim dan Dhuafa BaIturosul. Serta nanti ada lomba fotografer,” kata Aan sapaan akrabnya, usai berkunjung ke Rumah Yatim dan Dhuafa BaIturosul, Senin (1/03/2021).

Kata dia, untuk kunjungan ke Rumah Yatim dan Dhuafa BaIturosul managemen Hotel Grand Mozza dan karyawan sedikit berbagi kasih.

“Kami memiliki organisasi yang dinamakan ‘Mozza Search and Share’ (mencari dan berbagi). Dari itu, maka kami gabungkan menjadi satu, untuk berbagi dengan adik-adik kita. Semoga apa yang kami berikan, bisa bermanfaat bagi lainnya,” tuturnya.

 

POTONG | Pemilik Hotel Grand Mozza Timika saat memotong tumpeng di HUT Grand Mozza ke 3. (Foto: Muji/Seputarpapua)

 

Ia menambahkan, dengan usia tiga tahun ini banyak hal yang harus menjadi perhatian, agar kedepannya menjadi lebih baik.

Dikatakan, ada tiga hak yang menjadi pondasi sebuah hotel yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa, yakni sales marketing, operasional dan finance.

“Tiga hal ini yang selalu jadi penekanan kami kepada seluruh staf dan karyawan. Tujuannya, agar terus memberikan kenyamanan kepada tamu dan pengunjung hotel,” ungkapnya.

Sementara pengasuh Rumah Yatim dan Dhuafa BaIturosul Ummi Lina mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Hotel Grand Mozza.

“Kebetulan anak-anak sedang puasa sunnah, sehingga mudah-mudahan doa dari anak-anak ini didengarkan Allah SWT. Dan semoga dengan doa kami, Hotel Grand Mozza selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan,” tutur Umi Lina yang diamini oleh semua yang hadir.

Reporter: Mujiono
Editor: Misba
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Berita Terkait
Baca Juga