Apes, Jambret Handphone, Pelaku Malah Jatuh Hingga Tak Sadarkan Diri

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
MENGANGKAT | Petugas kepolisian mengangkat pelaku penjambretan yang tidak sadarkan diri akibat terjatuh dan membentur parit beton, Rabu (31/3/2021). (Foto: Ist/Seputarpapua)
MENGANGKAT | Petugas kepolisian mengangkat pelaku penjambretan yang tidak sadarkan diri akibat terjatuh dan membentur parit beton, Rabu (31/3/2021). (Foto: Ist/Seputarpapua)

TIMIKA | Seorang pelaku penjambretan mengalami nasib sial setelah melakukan aksinya terhadap seorang ibu rumah tangga, Rabu (31/3/2021), di lorong Bakso Solo tembusan jalan Hasanuddin – Sam Ratulangi, Mimika, Papua.

Ia malah terjatuh hingga mengalami luka cukup parah sampai tidak sadarkan diri.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIT. Pelaku yang berinisial AI yang saat itu sedang membonceng teman perempuannya berinisial AT melewati jalan Hasanuddin.

Kapolsek Mimika Baru, AKP Dionisius VDP Helan saat dikonfirmasi Seputarpapua.com via telepon, Rabu malam menerangkan, saat itu korban melintasi jalan Hasanuddin hendak ke rumah temannya.

Saat di perjalanan sekitar depan Hotel Horison Ultima, korban menghentikan sepeda motornya. Ia mengeluarkan handphone dari saku lalu mengetik. Saat itu juga dari arah belakang pelaku melintas sambil mengendarai sepeda motor, lalu merampas handphone milik korban dan kabur.

Secara spontan korban pun mengejar pelaku dari belakang. Dari jalan Hasanuddin pelaku masuk ke lorong tembusan bakso Solo, jalan Sam Ratulangi. Sambil mengejar pelaku, korban sambil berteriak jambret.

Dengan kecepatan tinggi pelaku melewati jalan rusak di lorong tersebut hingga akhirnya terjatuh. Sedangkan korban yang mengejar dari belakang, juga terjatuh lantaran dengan kecepatan tinggi tidak mampu mengontrol kemudi.

“Korban melihat pelaku jatuh, korban juga terselip dengan motor saking kencangnya mengejar pelaku. Jadi korban juga jatuh sendiri, sehingga warga datang (berkumpul),” terang Kapolsek.

Berita Terkait
Baca Juga