seputarpapua.com

‘Avocado Coffee’ Jadi Minuman Favorit di Hotel Horison Diana

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
MENIKMATI | Sales Manager Kezhia Pricilia saat menikmati 'avocado coffe' saat promo minuman di Hotel Horison Diana. (Foto: Muji/SeputarPapua)
MENIKMATI | Sales Manager Kezhia Pricilia saat menikmati ‘avocado coffe’ saat promo minuman di Hotel Horison Diana. (Foto: Muji/SeputarPapua)

TIMIKA | Demi menyenangkan tamu dan pengunjungnya, Manajemen Hotel Horison Diana Timika memberikan menu spesial di bulan Maret ini.

Salah satu menu dan menjadi favorit adalah minuman ‘avocado coffee’. Minuman ini merupakan perpaduan antara buah alpukat segar yang di bland dengan kopi espresso, dan es cream vanilla. Yang rasanya sangat ‘smooth’ (lembut).

Uniknya di minuman ini, bartender meletakkan cokelat paraline berbentuk burung angsa di atasnya. Sehingga seolah-olah burung angsa sedang menari dan menikmati kelembutan rasanya.

Untuk masalah harga, pihak manajemen hotel membandrolnya dengan harga Rp36 ribu.

‘Avocado coffee’ ini sendiri merupakan promo yang disajikan selama Bulan Maret, selain promo-promo lainnya.

“Di Maret ini kami keluarkan promo yang bertemakan ‘So March Fun’. Dimana ada beberapa promo yang kami berikan, mulai room sampai ‘food and beverage’ (FnB),” kata Public Relations Hotel Horison Diana Rizky Wijonarko Putri, Jumat (12/03/2021).

Selain ‘avocado coffee’ untuk FnB kita memiliki promo makanan, yakni ‘fried chicken steak katsu’ yang dibandrol dengan harga Rp70 ribu.

Makanan ini berbahan dasar ayam yang di fillet. Yang kemudian dibalut dengan tepung panir dan digoreng crispy (renyah). Dan diatasnya dibalut dengan mushroom cream jamur.

Berita Terkait
Baca Juga