Awali dengan Doa, Persipura Jalani Internal Game Evaluasi Fisik

Persipura Jayapura berdoa
Persipura Jayapura berdoa sebelum latihan internal game. Foto: Vidi/Seputarpapua

JAYAPURA | Doa bersama mengawali latihan internal game skuad Persipura Jayapura dalam menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia di lapangan Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (9/7/2022).

Internal games 3 set ini guna mengevaluasi seminggu latihan yang telah diberikan.

“Walaupun masih adaptasi training karena masih ada pemain seleksi dan juga ada yang baru hadir. Tapi bagaimana anak-anak menjalankan atau bermain yang mereka punya selama ini,” kata Ricky Nelson pelatih kepala Persipura Jayapura.

Kata Ricky, internal game juga diberikan untuk mengetahui kondisi performa fisik anak asuhnya.

“Tapi poin pertama, melihat level fisik setiap individu. Kita lihat ada yang bisa sampai 3 set, ada yang hanya mampu 2 set, bahkan ada yang cuma 1 set saja. Ini masih melihat secara tim, tapi kita fokus individu fisik yang kita tingkatkan,” ujarnya.

Selain itu, eks pelatih PON NNT ini mengaku hanya membutuhkan 30 pemain yang menjadi skuad Persipura Jayapura di Liga 2. Walaupun masih mencari posisi striker yang mendampingi Patrich Wanggai.

“Secara jumlah saya mau 30 pemain, kalau sekarang nanti 4 pemain kita kurangi. Tapi masih ada penambahan lagi untuk striker kita sangat perlukan, butuhkan striker yang levelnya sama kayak patrick masih cari,” ujarnya.

Lanjut Ricky, bahwa ada sebanyak 25 pemain yang sudah dipastikan menjadi skuad Persipura Jayapura.

“Hampir 25 pemain sudah jelas kontraknya, sekarang mencari striker, kita masih lihat-lihat, lagi nego-nego juga, dan masih bicarakan kebutuhan lagi,” tandasnya.

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.