Balita Diduga Tenggelam di Pelabuhan Feri Poumako, Tim SAR Lakukan Pencarian

Tangkapan layar citra satelit. (Ist/Humas Kantor Sar Timika)
Tangkapan layar citra satelit. (Ist/Humas Kantor Sar Timika)

TIMIKA | Tim rescue dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melakukan pencarian terhadap balita yang dilaporkan hilang dan dicurigai jatuh di pelabuhan Feri Poumako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Senin (25/7/2022) sekitar pukul 17.41 WIT.

Informasi hilangnya balita bernama Yosep (2), dilaporkan oleh Daud yang merupakan orangtua korban ke piket jaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika sekitar pukul 18.00 WIT.

Dijelaskan Daud dalam laporannya, awalnya Ia bersama keluarganya usai memancing lalu hendak pulang ke rumah. Namun dalam perjalanan pulang ke rumah, Daud tak melihat lagi anaknya Yosep ikut dari belakang (berjalan kaki).

“Keluarga korban sudah berusaha melakukan pencarian korban, namun hingga laporan diterima petugas jaga SAR Timika, anak tersebut belum juga ditemukan,” demikian keterangan Humas SAR Timika.

Dengan adanya laporan tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George L.M. Randang melalui Kasubsie Operasi SAR Timika, Charles Y. Batlajery langsung memberangkatkan tim rescue menggunakan RIB 400 PK menuju lokasi yang dimaksud untuk melakukan pencarian.

Hingga kini, tim rescue SAR Timika masih melakukan pencarian terhadap korban.

 

reporter : Saldi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.